Hana Hanifah Ngaku Berbusana Lengkap Saat Digerebek Polisi

Tim Editor

Ruang Tamu @era.id

ERA.id - Hana Hanifah, artis cantik dan seksi yang baru terjerat kasus prostitusi online menjelaskan tentang kasusnya yang viral beberapa waktu lalu. Bagaimana klarifikasi Hana soal penggrebekannya di salah satu hotel di Medan pertengahan Juli lalu?

Hana Hanifah mengaku sedang ada job untuk sesi pemotretan saat itu.

"Jadi aku awalnya tuh disana tuh photoshot, intinya aku ada di tempat yang salah, bersama orang yang salah, dan aku enggak kenal sama orang di Medan. Aku kenal sama orang yang di jakarta. Dan yang di Jakarta enggak ikut," ujar Hana dalam live YouTube Ruang Tamu Era.id, Selasa (4/8/2020).

Saat penggrebekan, Hana Hanifah mengaku sedang ganti baju untuk sesi pemotretan itu di kamar hotel sebelum polisi datang.

"Di situ aku lagi ganti baju, kalo ganti baju kan banyak wardrobe nya ya. Aku lurusin disini, aku tetap berbusana," ucapnya.

Hana Hanifah hanya berstatus saksi dalam kasus prostitusi artis. Ia diamankan di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020 lalu. Polrestabes Medan mengungkapkan ada uang Rp20 juta yang masuk ke rekening Hana Hanifah terkait prostitusi online.

Tag: jyoti amge hana hanifah kepulauan pasifik

Bagikan :