Anti Malas, Zodiak Ini Dikenal Sebagai Pekerja Keras Hingga Lupa Istirahat

| 23 Jul 2020 07:15
Anti Malas, Zodiak Ini Dikenal Sebagai Pekerja Keras Hingga Lupa Istirahat
Ilustrasi pekerja keras (Unsplash/@punttim)

ERA.id - Sebagian zodiak memiliki jiwa pekerja keras. Namun, kerja keras yang berlebihan juga tidak baik bagi kesehatan fisik maupun mental.

Saking pekerja kerasnya, bahkan beberapa zodiak sampai lupa istirahat.

Dilansir dari Relrules pada Rabu (22/7), berikut zodiak yang dikenal pekerja keras hingga lupa untuk istirahat: 

1. Capricorn 

Man Sitting on Green Chair While Using LaptopIlustrasi zodiak pekerja keras (Foto: Pexels/Burst)

Capricorn adalah yang paling rajin dari semua tanda zodiak. Capricorn didorong untuk selalu memiliki motivasi dan ambisi demi mencapai segala sesuatu. Zodiak satu ini bermimpi besar dan tidak puas dengan kehidupan yang biasa-biasa saja. Capricorn benar-benar tanpa henti terus mengejar impian. Namun, Capricorn juga memiliki kecenderungan untuk menjadi kejam. Capricorn adalah tipe orang yang mungkin menginjak orang lain hanya untuk maju dan itu buruk. Mereka juga bisa mengasingkan banyak orang penting dalam hidupnya.

2. Scorpio 

Scorpio sangat fokus. Zodiak satu ini benar-benar mendapatkan visi terowongan dan itulah sebabnya mereka gila kerja. Ketika Scorpio memiliki tugas, ia mengabaikan semuanya sampai menyelesaikan tugas tersebut. Mereka mengabaikan semua aspek kehidupan sampai tugasnya selesai.

3. Taurus 

Woman in Pink Dress Using Laptop ComputerIlustrasi zodiak pekerja keras (Foto: Pexels/Moose Photos)

Taurus adalah tipe orang yang akan tinggal lembur di kantor bahkan setelah semua orang pergi. Mereka tidak pernah menyukai perasaan pulang tanpa menyelesaikan semua yang harus dilakukan. Taurus tidak suka menghabiskan waktu kapan pun ia merasa masih bisa berbuat lebih banyak. 

4. Virgo

Virgo adalah seorang perfeksionis, dan karena itu mereka terobsesi dengan pekerjaannya. Mereka tidak pernah suka menyerahkan apa pun yang ceroboh atau biasa-biasa saja. Virgo selalu berusaha memastikan bahwa setiap aspek pekerjaan tidak bernoda. Virgo tidak suka meninggalkan ruang untuk kesalahan. Kadang-kadang, Virgo bisa berbuat secara berlebihan.

5. Aries

person walking holding brown leather bagIlustrasi zodiak pekerja keras (Foto: Unsplash/Marten Bjork)

Aries dikenal sebagai orang yang menggigit lebih banyak daripada yang bisa dikunyah. Mereka berbicara permainan besar dan Aries selalu ingin memastikan dapat mendukungnya. Itulah sebabnya Aries dibilang gila kerja. Aries sangat ingin meninggalkan warisan untuk diri sendiri.

Tags : zodiak karakter
Rekomendasi