Memanfaatkan Rekan Kerja, 4 Zodiak Ini Dikenal Sebagai Karyawan yang Sangat Licik

| 09 Jun 2022 06:04
Memanfaatkan Rekan Kerja, 4 Zodiak Ini Dikenal Sebagai Karyawan yang Sangat Licik
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Ketika bekerja, biasanya seseorang mengharapkan suasana kerja yang nyaman. Namun, di atas semua itu, sebenarnya seseorang mencari rekan kerja yang akomodatif. Sayangnya, ada beberapa orang dihadapkan dengan lingkungan kerja toxic dan tak menyenangkan.

Sifat buruk ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Ada beberapa zodiak yang licik karena suka memanfaatkan rekan kerja. Bahkan, mereka melakukan cara apapun demi mendapatkan hati bos. Berikut 4 zodiak dikenal sebagai karyawan yang licik, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Sagitarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Christina Morillo)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Christina Morillo)

Sagitarius menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk belajar dan mengasah keterampilan profesional. Inilah yang menambah poin pada resume dan terlihat bagus. Namun, sikap pribadi mereka sangat berbeda denngan keterampilannya. Sagitarius cenderung pemalas yang melakukan pekerjaan hanya ketika ditegur beberapa kali karena tak menyelesaikannya.

2. Gemini

Gemini bisa menjadi pekerja paling keras di tempat kerja ketika ada insentif yang bisa diperoleh di kantor. Tapi mereka menghabiskan banyak hari kerja mereka terlibat dalam obrolan kosong dan berbagi cerita fiksi dari masa kecil yang tragis untuk menghabiskan waktu dan mendapatkan simpati dari rekan-rekan kerja atau bos. Lalu, rekan kerja yang mengambil alih tugas Gemini.

3. Aquarius

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Moose Photos)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Moose Photos)

Aquarius adalah orang cukup ambisius yang cenderung maju dalam karir, karena keahlian mereka dengan baik. Banyak dari mereka percaya untuk bekerja dengan cara licik daripada menghabiskan waktu di tempat kerja. Mereka sering berusaha untuk mendelegasikan tugas kepada bawahan atau rekan kerja daripada bekerja keras.

4. Scorpio

Pendekatan Scorpio terhadap hari di kantor tidak seperti zodiak lainnya. Scorpio berusaha memaksimalkan waktu istirahat sambil menemukan cara menarik untuk meminimalkan tugas kantor. Mereka sangat bergantung pada rekan kerja untuk menyelesaikan tugas sehari-hari. Tetapi, jika rekan satu tim membutuhkan bantuan, mereka memiliki sekantong alasan yang membuat lolos.

Rekomendasi