Cerita Indadari Diganggu Jin Saat Berdakwah

| 22 Jul 2020 20:07
Cerita Indadari Diganggu Jin Saat Berdakwah
Indadari (era.id)

ERA.id - Aktivis Niqab Squad Indadari mengalami kejadian mistis ketika berdakwah. Ia mengaku dikerjai 'jin penghalang dakwah'.

Akibat gangguan jin itu, Indadari mengalami muntah darah. Namun, saat kejadian, tak banyak yang menyadari Indadari muntah darah karena tertutup niqab alias cadar.

"Ada jin penghalang dakwah. Makanya kalau lagi dakwah. Aku bisa keluar darah banyak di mulut. Kalian enggak bisa lihat kan karena pakai cadar. Tapi emang begitu adanya," kata Indadari di akun Instagramnya.

Mantan istri Caesar itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Tapi hasil pemeriksaan dokter tak ada penyakit yang sedang dialami tubuhnya.

"Dicek ke dokter enggak apa-apa katanya," tuturnya.

Selain muntah darah, hal mistis lainnya adalah banyak binatang aneh yang muncul di rumahnya dan mimpi buruk.

"Jadi banyak binatang aneh di rumah, kok ada lintah. Aku juga sakit jamnya sama terus, mimpi buruk terus," ucap Indadari.

Indadari lalu mencari tahu tentang gangguan jin dalam agama. "Intinya lagi diuji gangguan jin," katanya kepada era.id, Rabu (22/7/2020).

Mengalami gangguan tersebut sejak November tahun lalu, gangguan mistis tersebut tak membuatnya gentar berdakwah meski masih sesekali muntah darah. "Terkadang masih, tapi Alhamdulillah enggak mengurungkan niat saya untuk berdakwah," ucapnya.

Tags : misterius
Rekomendasi