Sinopsis The Penthouse Season 2, Penuh Aksi Balas Dendam

| 16 Feb 2021 07:00
Sinopsis The Penthouse Season 2, Penuh Aksi Balas Dendam
Sinopsis The Penthouse Season 2 (Dok. theglobalcoverage.com)

ERA.id - Siap kembali menguras emosi penonton, SBS sudah membagikan bocoran cerita untuk drama The Penthouse season kedua, pada Senin (15/2/2021). Pada season ini akan menampilkan aksi balas dendam yang dilakukan oleh Oh Yoon Hee, Ha Yoon Cheol, dan Logan Lee kepada pasangan Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae. 

Kisah perselingkuhan antara Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin semakin meresahkan, dengan Joo Dan Tae yang akan melamar Cheon Seo Jin untuk menjadi istrinya. Sisi jahat dari Joo Dan Tae juga semakin menjadi, di mana dirinya tetap melakukan berbagai cara kotor demi kekuasaaan. 

Oh Yoon Hee di season ini akan membalaskan dendamnya kepada Seo Jin yang sudah membuatnya terjebak sebagai tersangka pembunuhan. Ia akan selalu mengikuti dan mencoba untuk menghantui Seo Jin di manapun ia berada.

Selain menampilkan cerita balas dendam, The Penthouse season kedua juga akan menampilkan usaha para ibu untuk melindungi anak-anaknya. Di sisi lain, kisah asmara dari Joo Seok Hoon dan Bae Rona juga terus berlanjut, meskipun Bae Rona masih tetap menjadi korban bully di sekolahnya. 

The Penthouse season kedua akan terdiri dari 12 episode, yang dipastikan setiap episodenya diisi dengan cerita yang menegangkan. The Penthouse season 2 sendiri akan ditayangkan pada 19 Februari mendatang di saluran SBS, setiap hari Jumat dan Sabtu.

Rekomendasi