Ditanya Soal Ancaman Pelakor, Nia Ramadhani Beri Jawaban Tegas tapi Menohok

| 24 Jul 2020 19:05
Ditanya Soal Ancaman Pelakor, Nia Ramadhani Beri Jawaban Tegas tapi Menohok
Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

ERA.id - Nia Ramadhani Bakrie menanggapi fenomena pelakor yang marak terjadi belakangan ini. Saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan dalam acara Konferensi Pers Kreasi, Jumat (24/7/2020) Nia memaparkan pendapatnya soal fenomena pelakor. 

Selebritas yang kerap kali mendapat peran antagonis di berbagai sinetron Indonesia ini mengatakan, fenomena pelakor ini tergantung sudah ada sejak dahulu bahkan saat zaman orangtuanya. 

“Ya kita menjadi perempuan percaya diri aja gitu kalau menurut aku soalnya misalkan jadi seorang istri kayaknya yaudah percaya diri aja. Makanya sebagai perempuan kita enggak perlu mengkhawatirkan perempuan lain,” kata Nia Ramadhani saat ditemui Era.id.

Menurut Nia sebagai perempuan harus lebih percaya diri dan tidak membandingkan dengan perempuan lainnya. Tetapi kehadiran pelakor di rumah tangga juga tergantung dengan sikap dan keputusan suami yang bisa jadi tergoda atau malah sebaliknya. 

“Saat perempuan itu gangguin kaya apa pun kalo suaminya enggak mau enggak bakal terjadi apa-apa kok. Gue sih pede aja ya,” tegas Nia. 

Memang, isu tentang pelakor atau orang ketiga dalam hubungan rumah tangga ini jadi salah satu topik yang ramai dan terus-menerus dibahas. Apalagi beberapa belakangan ini beredar sebuah video yang memeperlihatkan sosok suaminya, Ardi Bakrie memberi kode untuk punya istri kedua. 

“Tanggapannya apa ya? gue enggak ngerti nih harus nanggepinnya apa. Emang kalau mau cari yang kedua mau cari yang gimana lagi sih? Aku soalnya jadi seorang istri percaya diri aja enggak usah mikirin perempuan lain,” papar Nia terkait video yang beredar. 

Lebih lanjut Nia mengaku enggan mengkhawatirkan urusan rumah tangganya di masa depan, karena baginya tak perlu berandai-andai dengan sesuatu yang belum terjadi karena semuanya akan menjadi doa. 

Sejak dinikahi dengan pengusaha sukses, Anindra Ardiansyah Bakrie, Nia Ramadhani memang sudah tak pernah muncul di layar televisi maupun layar lebar. Dirinya fokus untuk menjadi seorang istri dan juga ibu dari ketiga anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalandrie Bakrie.

Tags : artis
Rekomendasi