Jarang Cukur Bulu Ketiak, Danilla Riyadi Bikin Pria Berfantasi

Tim Editor

Danilla Riyadi (Foto: Instagram/@danillariyadi)

ERA.id - Danilla Riyadi menjadi penyanyi wanita yang digandrungi anak muda saat ini. Tak hanya pandai bernyanyi, pelantun Berdistraksi ini juga jago bermain alat musik. Di setiap penampilannya, parasnya yang cantik kerap membuat kaum Adam gagal fokus.

Penyanyi berusia 30 tahun itu juga dikenal sebagai wanita tomboi tapi tetap memelihara rambut panjangnya. Ia tetap cantik alami tanpa pulasan makeup yang mendempul wajah.

Melalui kanal YouTube Onadio Leonardo, banyak hal yang dibicarakan tentang sosok Danilla. Mulai dari karier musisi hingga dirinya yang sering dijadikan fantasi seks oleh pria.

Hal menarik dari diri Danilla ialah ia tak malu menunjukkan ketiaknya yang berbulu lebat. Ia mengaku ingin memanjangkan rambut ketiaknya. Danilla mengatakan keputusan untuk memanjangkan rambut ketiak karena terinspirasi dari ibunya yang melakukan hal serupa.

"Nyokap gue dari gue kecil gue nggak pernah lihat dia gunting bulu. Jadi menurut dia, bulu ketiak itu ada untuk menjaga ketiak kita saja gitu, biarkanlah dia tumbuh karena kan dia mau tumbuh katanya gitu," jelas Danilla.

Kebanyakan wanita menjaga dirinya dan rajin shaving alias mencukur rambut ketiak supaya lebih bersih. Namun, berbeda dengan Danilla yang malah ingin memanjangkan rambut ketiaknya.

"Gue sempet gitu, pikir-pikir males ya shaving mulu. Ada bulu ketek tuh enak banget serius. Jadi yasudah yang memang seharusnya tumbuh ya tumbuh saja," kata Danilla.

Selain itu, Onad mengaku jika Danilla kerap dijadikan fantasi seks teman-teman prianya. Mereka mengatakan jika Danilla adalah sosok wanita yang seksi.

"Gue tuh ngobrol sama teman-teman gue ya, lu tuh fantasi mereka, sumpah gue nggak bohong, jadi banyak banget cowok yang menganggap 'lu tuh tipe gue'. Buktinya setiap lu manggung, lu kan pernah cerita sama gue 'Nad fans gue tuh anak metal', berarti lu kan imajinasi mereka dong," ujar Onad

Mulanya Danilla tak percaya dengan ucapan Onadio. Namun, ia senang bisa menjadi fantasi seks orang-orang dan memikat mereka. Ia juga memberikan motivasi untuk para perempuan.

Danilla Riyadi bahagia bisa memikat teman-teman Onadio Leonardo. Ia kemudian memberikan motivasi untuk cewek-cewek di luar sana.

"Happy banget karena yang cantik tidak selalu seksi menurut gue. Karena kalau gue lihat perempuan cantik atau cowok ganteng tapi ada satu part gue bayangin ini kalau bersetubuh gimana itu nggak ada dalam kepala gue, tidak sex appealing. Jadi gue lebih senang, ya gue happy banget bisa jadi fantasi mereka, karena tidak semua orang cantik atau ganteng itu seksi gitu," ungkap Danilla.

Tag: artis seks

Bagikan :