Jago Merangkai Kata, Berikut Zodiak yang Dikenal Sangat Puitis

| 03 Aug 2020 06:24
Jago Merangkai Kata, Berikut Zodiak yang Dikenal Sangat Puitis
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Mihai Stefan Photography)

ERA.id - Punya pasangan yang pandai merangkai kata indah dan romantis tentunya akan membuat hati berbunga-bunga. Sayangnya enggak semua orang puitis.

Beberapa zodiak berbakat merangkai kata romantis. Dilansir dari Boldsky pada Senin (3/8/2020), berikut zodiak yang dikenal sangat puitis.

1. Pisces

menIlustrasi pria (Foto: Unsplash/christian buehner)

Pisces memiliki kekuatan imajinasi yang luar biasa. Imajinasi itu bisa mereka ubah dengan kata-kata sempurna. Pisces sangat handal membuat rangkaian kata puisi yang indah dan unik.

2. Cancer

Cancer tidak sulit menyembunyikan segala sesuatu, termasuk perasaan yang sedang dirasakan. Mereka bisa menuangkannya dalam bentuk puisi yang indah. Biasanya, puisi tersebut disimpan untuk diri sendiri. Namun, tak sedikit juga yang mereka berikan untuk pasangan.

3. Scorpio

woman in white lace shirt standing on green grass field during daytimeIlustrasi wanita (Foto: Unsplash/Jeffery Erhunse)

Walaupun puisi mereka mungkin tidak banyak berima, namun bernilai unik dan berkelas. Scorpio dapat melihat keindahan di masa lalu dan saat ini. Mereka selalu punya penilaian yang berbeda dengan orang lain. Apa yang orang lain anggap biasa saja, dan bisa saja bagi Scorpio itu hal yang luar biasa.

4. Libra

Libra adalah pecinta seni yang dapat melihat keindahan dalam hal atau momen terkecil. Mereka dapat melihat sisi positif dan negatif dari suatu situasi dengan jelas dan lebih fokus pada sisi positif. 

5. Gemini

man wearing maroon V-neck t-shirt in forestIlustrasi pria (Foto: Unsplash/Drew Hays)

Gemini adalah seorang komunikator yang efisien. Zodiak satu ini jago merayu orang lain dengan kata-kata mereka. Gemini merasa lebih nyaman mengekspresikan diri mereka melalui tulisan daripada berbicara. Bukan hanya kata-kata puitis, tetapi mereka berpikir secara artistik.

Tags : zodiak karakter
Rekomendasi