Target Nikah Tahun Depan, Hana Hanifah Ungkap Tipe Pria Idaman

Tim Editor

Hana Hanifah (Raga/Era.id)

ERA.id - Hana Hanifah, aktris sekaligus model cantik yang terjerat kasus prostitusi online mengungkap keinginannya untuk menikah muda. Lewat siaran live bareng Era.id dalam “Buka-Bukaan Bareng Hana Hanifah”, dia membeberkan berbagai rahasia hidupnya. 

“Ada sih pikiran buat nikah muda kalau jodohnya ada. Aku single loh,” kata dara berusia 23 tahun, Selasa (4/8/2020). 

Kendati mengaku siap untuk nikah muda, pemain sinetron Oma Opa ini mengaku mau fokus berkarier terlebih dahulu ketimbang memikirkan untuk menikah. Apalagi kasus prostitusi online yang menimpanya ini masih menjadikan Hana sebagai saksi. 

Sebelum tersandung kasus prostitusi online, Hana Hanifah dikenal sebagai orang yang aktif dan sering menerima pekerjaan melalui media sosial, khususnya Instagram. Makanya demi menyeimbangkan kehidupannya yang padat dan super sibuk, Hana menginginkan pasangan yang bisa mengerti kesibukannya. 

“Aku mau cowok yang humoris, baik, pengertian, enggak usah ganteng tapi enak dilihat aja. Yang terpenting pekerja keras dan enggak bawel,” ungkapnya. 

Lebih lanjut Hana menegaskan jika nanti sudah bertemu dengan pasangan yang cocok dan pas, dirinya ingin segera menikah di tahun depan. 

“Kalau jodohnya udah ada sih mau nikah tahun 2021 lah ya targetnya,” tutup Hana.

Tag: hana hanifah

Bagikan :