Hana Hanifah Beli Porschea Rp2,4 Miliar, Nikita Mirzani: Jangan-Jangan dari Gadun

Tim Editor

Nikita Mirzani dan Hana Hanifah (Foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL)

ERA.id - Artis FTV Hana Hanifah sempat menjadi perbincangan publik terkait kasus prostitusi di Medan. Hingga akhirnya, ia mengakui kesalahannya yang terlibat dalam jaringan prostitusi artis. 

Baru-baru ini, artis kontroversial Nikita Mirzani syok lantaran tak sengaja mengetahui Hana Hanifah membeli mobil seharga Rp2 miliar. Mulanya, bintang film Comic 8 ini menceritakan dirinya naksir dengan mobil mewah tersebut.

Kala itu, Nikita Mirzani tengah melakukan syuting di salah satu showroom dan melirik mobil tersebut. Namun, mobil mewah itu sayangnya sudah dibeli Hanna Hanifah. 

Nikita Mirzani dan Hana Hanifah (Foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL)

“Katanya udah di DP in. Gue tanya sama siapa? Terus resepsionisnya bilang itu lho kak yang ketangkep (sensor),” ungkap Nikita Mirzani melalui Crazy Nikmir REAL, dikutip (18/1/2021).

Lebih lanjut, mobil produksi asal Jerman itu sudah di DP oleh Hana Hanifah dengan ratusan juta dan harga mobil mewah tersebut Rp2 miliar.

"DP Rp 400 juta. (Harga mobil) sekitar Rp2 miliar,” ujar Nikita Mirzani.

Hana Hanifah yang dulunya sempat terjerat kasus prostitusi, menaruh keccurigaan oleh Nikita Mirzani. Lalu, Hana menegaskan jika uang yang didapatnya bukanlah dari gadun

“Lo duitnya banyak? Jangan-jangan dari gadun nih gue bilang,” ungkap Nikita Mirzani.

"Hah? nggak lah kak. Baru DP, kemarin DP 400 (juta). (Harga mobil) sekitar Rp 2 M sekian lah. Mungkin minggu depan, langsung cash ajalah," jawab Hana Hanifah.

Selain itu, mantan istri Dipo Latief ini bertanya seputar sumber kekayaan Hana Hanifah yang bisa membeli mobil seharga Rp2 miliar.

“Ngomong-ngomong soal cash, duit dari mana sebanyak itu, keluarga kaya?” tanya Nikita Mirzani.

“Nggak juga,” tutur Hana Hanifah.

Hana pun menegaskan dirinya memang suka menabung. Mobil Porsche yang dimilikinya adalah mobil impiannya. Sehingga, Hana Hanifah menabung untuk mendapatkan mobil tersebut.

"Aku tadinya mau kredit tapi dipikir-pikir kalau kredit uangnya kan... Wah nggak (dari gadun) kak. Aku suka nabung anaknya dan aku nggak suka kredit. Dari dulu sih (nabung), karena itu kan mobil impian. Makanya aku sempat jual mobil dulu baru aku beli mobil baru gitu," ungkap Hana Hanifah.

Penghasilannya selama ini, Hana Hanifah mengatakan pendapatannya lebih banyak dari endorsement. 

"Ada sih kayak kemarin brand (pakaian) dia mau kontrak sebulan bisa kena 50 (juta). Itu PP aja, PP endorse," terang Hana Hanifah.

Tag: nikita mirzani hana hanifah

Bagikan: