Tes Kepribadian: Anjing Pilihanmu, Ungkap Sisi Rahasia Dirimu

| 12 Aug 2020 07:05
Tes Kepribadian: Anjing Pilihanmu, Ungkap Sisi Rahasia Dirimu
Tes kepribadian (Foto: Brightside.me)

ERA.id -  Anjing telah hidup berdampingan dengan manusia sejak lama. Hal ini membuat hubungan anjing dan manusia dekat satu sama lain.

Ikatan erat antara manusia dan anjing inilah terkadang menggambarkan ada kemuripan karakter. Dilansir dari Brightside.me pada Rabu (12/8/2020), ada lima ras anjing berbeda. Kamu bisa pilih satu gambar anjing yang disukai untuk menemukan karakter dirimu.

Anjing (Foto: Brightside.me)

1. Australian Shepherd

The Dog You Choose Can Say a Lot About YouAnjing ras Australian Shepherd (Foto: Brightside.me)

Dalam hidup, kamu suka mencari kesenangan dan petualangan. Pergi ke suatu tempat yang tidak kamu ketahui adalah impianmu. Kamu termasuk orang yang cerdas, sangat energik, dan menikmati berbagai kegiatan yang menantang fisik dan mental. Membantu orang adalah sifat aslimu dan kamu sangat protektif terhadap orang yang dekat denganmu. 

Namun, kamu cenderung mudah bosan dan itu membuat kamu jadi kehilangan fokus dari impianmu. Oleh karena itu, kamu disarankan untuk tetap melakukan beberapa kegiatan positif yang membuat kreatifitas untuk melawan kebosanan.

2. Pomeranian

The Dog You Choose Can Say a Lot About YouAnjing ras Pomeranian (Foto: Brightside.me)

Kamu orang yang ekstrover, cerdas dan ingin menjadi pusat perhatian. Kamu orang yang ramah dan lincah, sehingga kamu mudah bergaul dengan orang lain. Berorientasi pada tujuan adalah sifatmu dan kamu tidak akan berhenti sampai kamu mencapai impianmu. Namun, tujuanmu untuk mencapai impian terkadang bisa menjadi obsesif. Oleh karena itu, disarankan untuk menetapkan prioritas dengan penuh perhatian.

3. Chihuahua

The Dog You Choose Can Say a Lot About YouAnjing ras Chihuahua (Foto: Brightside.me)

Kamu orang sangat santai. Tetapi akan menjadi kesalahan dengan sifat santaimu dengan tak adanya motivasi. Meski kamu mudah bergaul, tetapi apa yang kamu percayai membuat pribadimu terlihat tenang. Kamu sangat loyal kepada orang yang kamu sayangi. 

Namun, hal ini terkadang dapat membuat kamu terlihat overprotective. Sifat seperti ini berbanding terbalik dengan kebutuhan waktu yang kamu butuhkan sendiri. Kamu juga suka merenung di suatu tempat tanpa ada yang ganggu.

4. Pitbull

The Dog You Choose Can Say a Lot About YouAnjing ras Pitbull (Foto: Brightside.me)

Kamu adalah orang yang berjiwa bebas, kuat, percaya diri, dan semangat yang tinggi. Tapi terkadang, pengetahuan tentang kekuatan dan semangatmu bisa menjadi agresif. Ini adalah sesuatu yang sebaiknya kamu hindari. Kamu percaya bahwa cinta harusnya bebas dari aturan dan kekangan sosial. Bagimu, keindahan cinta terletak pada ketidakegoisan, kepercayaan, dan kebebasan secara keseluruhan.

5. Husky

The Dog You Choose Can Say a Lot About YouAnjing ras Husky (Foto: Brightside.me)

Kamu sangat mencintai orang-orang disekitarmu. Sifat aslimu membuat kamu sangat populer di lingkaran sosial. Dalam hidup, kamu mencari keseimbangan dan kedamaian, tetapi kamu juga sangat energik. Kamu benar-benar petarung yang hebat dan punya semangat gigih.

Kamu miliki anpa yang tak terlalu tinggi dan jika kamu sudah yakin, tak ada masalah yang tak bisa diperbaiki. Menurutmu, cinta adalah tentang memberi tanpa pamrih. Meskipun kamu tidak memintanya, tapi kamu tetap butuh sesuatu dari pasanganmu.

Rekomendasi