Payung Cantik Mana yang Paling Kamu Suka? Pilihan Ungkap Sifatmu Terhadap Pasangan

| 11 Nov 2020 23:00
Payung Cantik Mana yang Paling Kamu Suka? Pilihan Ungkap Sifatmu Terhadap Pasangan
Tes kepribadian (Foto: Namatest)

ERA.id - Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Salah satu cara untuk mengetahui kepribadian seseorang adalah dengan melakukan tes kepribadian. Dengan mengenal kepribadian lebih baik, kamu tidak akan kesulitan untuk mengetahui segala kekuranganmu. Sehingga kamu bisa langsung memperbaikinya.

Dilansir dari Namatest pada Rabu (11/11/2020), tes kepribadian ini ditentukan dari pilihan payung kesukaanmu untuk bisa mengungkapkan fakta menarik pada dirimu. Caranya mudah, cukup lihat gambar dibawah ini dan katakan apa yang pertama kali kamu lihat. Jika sudah, cocokkan pilihanmu dengan penjelasan dibagian bawahnya.

1. Payung nomor 1

Kamu adalah orang yang bergaya, lugas, menyukai pakaian klasik dan ketertiban dalam bisnis. Kamu sangat rasional dengan pola pikir analitis, dan mengklik tugas apa pun seperti benih. Terkadang sulit bagi gebetan untuk bersamamu, karena kamu terlalu pintar dan mandiri bagi mereka.

2. Payung nomor 2

Kamu menyukai produk baru, mulai dari gaun, hingga gadget paling terbaru dan modern. Kamu tahu cara berpakaian dengan cara yang orisinal, memilih aksesori bergaya, dan punya selera yang bagus. Kamu adalah orang yang sangat kreatif, mengetahui bagaimana cara menginspirasi dan menyulut orang lain dengan ide-ide berlianmu. Selain itu, kamu pasti tidak akan pernah sendirian.

3. Payung nomor 3

Kamu hampir tidak pernah berusaha menjadi pusat perhatian, dan hanya terbuka sepenuhnya untuk orang terdekat. Kamu sangat praktis, tahu cara memadukan berbagai gaya dalam pakaian, dan menciptakan gambar yang ideal.

Dengan lawan jenis, kamu juga menjaga jarak, selalu menampakkan dirimu seperti benteng depan mereka. Tapi orang yang berani menaklukkanmu akan menerima kamu sebagai pasangan yang terbaik. Cobalah untuk sedikit terbuka dengan orang lain.

4. Payung nomor 4

Kamu tidak terlalu tertarik dengan fesyen dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya. Sebab, kamu cenderung lebih konservatif. Dengan pasangan, kamu tidak akan pernah membiarkan dirimu berhubungan seks pada kencan pertama. Kamu lebih memilih hubungan serius yang mengarah ke pernikahan. 

5. Payung nomor 5

Kamu benar-benar seperti matahari kecil yang selalu ceria. Kamu tahu cara mengisi daya semua orang dengan optimisme. Dalam pakaian, kamu lebih menyukai warna-warna cerah dan bergaya genit. Senang menggoda, lawan jenismu akan berbondong-bondong ke menghampirimu.

Kamu selalu punya banyak penggemar, tapi terkadang sulit bagimu untuk memilih siapa yang harus kamu perhatikan. Dalam memilih pasangan, sebaiknya kamu memilih satu yang paling cocok untukmu. Hal ini membangun hubungan yang serius.

6. Payung nomor 6

Kamu suka mempelajari segala sesuatu yang baru dan terlibat dalam pengembangan diri. Kamu dianggap orang yang sangat menarik dan mandiri, hal ini terlihat dalam pakaianmu dan dalam hubunganmu. Lawan jenis tidak pernah bosan denganmu, kamu selalu menjaga mereka dalam kondisi yang baik. Dengan orang lain, kamu cepat bosan dan pergi tanpa rasa penyesalan.

Rekomendasi