Bisa Diandalkan, 5 Zodiak Ini Sering Diicar Jadi Rekan Kerja

| 15 Aug 2020 08:51
Bisa Diandalkan, 5 Zodiak Ini Sering Diicar Jadi Rekan Kerja
Ilustrasi Kerja (Foto: Pexels/mentatdgt)

ERA.idMemilih rekan kerja yang menyenangkan memengaruhi hasil pekerjaanmu. Sebuah tim yang bekerjasama dengan baik dan tahu bagaimana mencapai tujuan mereka yang ditakdirkan untuk sukses.

Selain meringankan beban pekerjaan, orang-orang seperti ini bisa membantu mengurangi tingkat stres kita di tempat kerja. Ada beberapa zodiak yang dikenal sebagai rekan kerja terbaik. Dilansir dari Times of India pada Sabtu (15/8/2020), berikut zodiak yang bisa membuat lingkungan kerjamu jadi makin menyenangkan.

1. Aquarius

Two Women in Front of Dry-erase BoardIlustrasi Kerja (Foto: Pexels/Christina Morillo)

Aquarius dilahirkan dengan kemampuan kreatif. Mereka tidak hanya berkontribusi banyak pada pekerjaan. Tetapi Aquarius juga memberikan yang terbaik untuk tim. Zodiak satu ini juga suka membantumu, memberikan semangat, dan melihat potensi yang kamu miliki.

2. Capricorn

Bagi Capricorn, pekerjaan adalah sahabat mereka, dan mencintai pekerjaan. Mereka juga memiliki kekuatan dan kemampuan untuk menanamkan beberapa keahlian profesional mereka pada rekan kerja. Memiliki rekan kerja Capricorn, dapat memotivasimu saat bekerja untuk mencapai tujuan profesional.

3. Taurus

three men sitting on chair beside tablesIlustrasi Kerja (Foto: Unsplash/Austin Distel)

Taurus adalah pekerja keras, dan orang yang keras kepala. Meskipun mereka keras kepala dan terkadang nampak kompetitif. Namun, mereka memiliki tekad untuk menyelesaikan semua pekerjaan tepat waktunya. Bekerjasama dengan Taurus dapat membuatmu menghargai waktu dan upaya. Mereka tidak akan membiarkanmu 'mengendur' di tempat kerja. Taurus akan membuat kamu menjadi waspada dan hati-hati saat melakukan pekerjaan.

4. Virgo

Virgo adalah orang yang sangat teliti. Mereka menjadi salah satu rekan kerja yang paling efisien. Mereka juga akan mengkritikmu untuk kesalahan kecil yang kamu lakukan. Mereka memastikan kamu bakal jadi versi terbaik dari diri sendirimu.

5. Libra

four people watching on white MacBook on top of glass-top tableIlustrasi Kerja (Foto: Unsplash/Mimi Thian)

Libra adalah jiwa yang penuh dedikasi. Mereka suka bersenang-senang dan selalu ceria di tempat kerja. Para Libra juga berusaha keras untuk mencapai target dan menyelesaikan pekerjaan mereka secara efisien dan efektif. Berteman dengan Libra, kamu akan lebih berorientasi pada tujuan dan menyeimbangkan kehidupan pribadi dan pekerjaan.

Rekomendasi