Amit-amit, Demi Keuntungan, 5 Zodiak Ini Rela Mengkhianati Kepercayaan Rekan Kerja

| 17 Nov 2022 05:50
Amit-amit, Demi Keuntungan, 5 Zodiak Ini Rela Mengkhianati Kepercayaan Rekan Kerja
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/khosrork)

ERA.id - Bekerja bukan hanya mencari keuntungan. Tetapi juga membangun relasi yang baik, menumbuhkan kepercayaan sesama rekan kerja, dan menciptakan suasana untuk maju bersama.

Namun, tidak semua orang rupanya memegang nilai-nilai tersebut. Sebagian ada hanya mencari keuntungan bagi dirinya sendiri hingga tega menjatuhkan dan mengkhianati rekan kerja.

Astrologi bisa membantumu menilai siapa saja orang yang mempunyai karakter ini. Berikut 5 zodiak yang cenderung mengkhianati kepercayaan rekan kerjanya, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Gemini

Zodiak ini memiliki banyak kesulitan untuk bertindak dengan hati. Terlepas dari memiliki banyak teman kerja, kenyataannya Gemini tidak akan membantu. Terkecuali, mereka menerima sesuatu sebagai balasannya. Karena itu, Gemini sering muncul mendadak apanila temannya dalam keadaan genting. Gemini memilih lebih baik mengkhianati teman dekatnya di kantor daripada melihat rekan kerja mereka meraih kesuksesan.

2. Capricorn

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/benzoix)
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/benzoix)

Capricorn juga termasuk dalam zodiak yang suka menipu rekan kerja di kantor. Mereka selalu memiliki sekelompok kecil yang dianggap rekan kerjan sangat setia. Kenyataannya, Capricorn justru mengkhianati rekan kerja tanpa ragu. Jika kamu mengenal rekan kerja berzodiak Capricorn di tempat kerja, sebaiknya kamu jangan terlalu berharap dengan mereka.

3.Aquarius

Aquarius biasanya bertindak untuk kepentingan diri sendiri. Setiap kali Aquarius ingin mendapatkan sesuatu di tempat kerja, mereka tidak akan ragu untuk mengkhianati rekan kerja. Terkadang Aquarius bisa sangat egois dan hanya mempertimbangkan kepentingan diri sendiri. Jika kamu menjadi rekan kerja Aquarius, jangan pernah mengharapkan kebaikan tulus dari mereka.

4. Leo

Ilustrasi pria (Foto: Freepik/benzoix)
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/benzoix)

Leo juga yang paling mudah untuk berpaling dari rekan kerja. Mereka akan selalu setia kepada teman dan keluarga. Tetapi, sulit untuk mengetahui apakah zodiak ini benar-benar setia atau tidak dengan rekan kerja mereka. Sebab, mereka tampak begitu baik di kantor. Pada akhirnya, sifat itu akan terlihat jelas. Maka dari itu, sebelum kamu benar-benar mempercayai seorang Leo, yakinkan lagi hatimu.

5. Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang tidak akan pernah bisa setia. Zodiak ini memang bersifat materialistis. Tanpa keunggulan profesional atau keunikannya, ini sulit bagi mereka untuk berhasil di tempat kerja. Sehingga, mereka memilih untuk melakukan kelicikan terhadap rekan kerjanya demi mendapatkan sesuatu.

Rekomendasi