Rambut Gondrong Iqbaal Dipuji, Fiersa Besari: Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Good Looking

Tim Editor

Iqbaal Ramadhan dan Fiersa Besari (Foto: Instagram/@iqbaal.e, @fiersabesari)

ERA.id - Video singkat yang menampilkan 'aksi remas payudara' diduga dilakukan oleh Zaki Pohan kepada Adhisty Zara menjadi perbincangan hangat. Bahkan, ada pun warganet yang mengunggah sebuah tulisan singkat yang membandingkan kasus menimpa Zara dengan Kekeyi.

Ia menilai jika kasus pembelaan Zara ini menandakan jika keadilan hanya didapatkan oleh seseorang dengan paras rupawan saja. Sejak saat itu, kalimat 'Keadilan sosial bagi seluruh rakyat good looking' banyak digunakan oleh warganet.

Baru-baru ini, penulis sekaligus penyanyi Fiersa Besari menggambarkan realita 'keadilan sosial bagi seluruh rakyat good looking'. Melalui Twitter pribadinya, ia mengunggah foto Iqbaal Ramadhan dengan tulisan menggelitik.

Dalam foto itu, Iqbaal Ramadhan menunjukkan potongan rambut terbarunya. Pemain film Dilan 1990 ini terlihat dengan rambut bob lurus yang memanjang hingga ke bawah telinganya. 

Aktor berusia 20 tahun itu tampak meletakkan salah satu bagian rambutnya ke belakang telinga, sehingga meninggalkan kesan rapih. Tak sedikit, fans Iqbaal memuji penampilannya itu. 

Namun, Fiersa merasa pujian atas penampilan baru Iqbaal Ramadhan membuktikan jika keadilan hanya berlaku untuk orang yang good looking.

Ia seolah curhat jika dirinya bakal berbeda nasib dengan Iqbaal. Dia berandai jika memotong rambutnya seperti Iqbaal, Fiersa merasa bakal diejek seperti tengkulak ikan gurame.

"Iqbaal rambut begitu dipuja-puji. Lah saya, malah dikatain kayak tengkulak gurame. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat good looking memang nyata adanya wqwq," tulis @FiersaBesari

Unggahan itu sukses mencuri perhatian warganet. Ada pun warganet yang mengatakan jika mereka punya rambut bob lurus seperti Iqbaal dibilang mirip polisi wanita (polwan) dan Charly ST12.

"gapapa bung, saya dulu begini juga dikata mau daftar polwan tapi kok pendek (badannya)," komentar @ketendungs

"Lah saya malah kaya mba2 polwan, bung :(," tulis @jerapahlucu_

"Temen sy dulu rambutnya begini bang, malah kaya carli st12," ungkap @_riosaji

"Kek charlie setia band," kata @gitaaaaaps

Tag: Zara JKT48 Fiersa Besari Iqbaal Ramadhan

Bagikan: