Ramal Percintaan Artis, Barbie Kumalasari Ngaku Indigo dan Buka Jasa Konsultasi

Tim Editor

Barbie Kumalasari (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

ERA.id - Sudah lama tak terdengar kabarnya, kini Barbie Kumalasari mencari sensasi lagi. Saat ini, mantan istri Galih Ginanjar mengklaim dirinya indigo. 

Artis berusia 38 tahun ini mengaku sebagai indigo dan membuka jasa konsultasi dalam akun Instagram-nya.

"Aku adalah anak indigo, silakan klo ada yg mau konsul," tulis @barbiekumalasari

Dalam pengakuan videonya, Barbie Kumalasari membuka jasa konsultasi bagi mereka yang mengalami permasalahan dalam kehidupan pekerjaan hingga percintaan. Ia mengklaim penerawangannya tidak akan mengecewakan kliennya.

"Hai guys, buat kalian yang punya masalah tentang kehidupan pekerjaan, kehidupan, karir, percintaan, atau apapun. Gue sekarang adalah anak indigo, dan sebagai anak indigo pastinya penerawangan gue itu akan memberikan hasil yang Insya Allah hasilnya tidak akan mengecewakan. Semoga bermanfaat kalian dan hubungin gue aja kalau kalian membutuhkan oke thank you," ungkapnya dari akun instagram @barbiekumalasari.

Barbie juga membeberkan awal mula menjadi seorang indigo. Dalam pengakuannya, Barbie memiliki kemampuan khusus ini berkat turunan dari kakeknya dan agamanya sangat kuat. 

"Jadi anak indigo keturunan dari kakekku, kan agamanya kuat banget. Ya bisa ngerasain aja sih kedepannya bakal kenapa-napa, teman banyak yang jatuhin lah. Makanya aku kalau di-judge sama orang santai aja, karena kalau orang biasa kan udah langsung nge-drop, tapi ini aku enggak, karena aku udah tahu kedepannya bakal kaya gimana,” tutur Barbie Kumalasari melalui kanal YouTube KH Infotainment.

Selain itu, Barbie juga meramal hubungan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra, serta perjalanan cinta Rizky Billar dengan Lesty Kejora. Ia mengatakan jika Amanda Manopo sempat sakit hati dengan Billy Syahputra. Namun, sekarang Amanda Manopo benar-benar mencintai Billy Syahputra. 

"Ya, intinya kan dua-duanya saling cinta, walaupun awalnya iseng, Manda sempet sakit hati karena Billy sempet salah satu di bintang tamu ada omongan yang bikin Amanda nangis, jadi akhirnya sekarang saling mencintai, semoga cintanya membuahkan hasil hingga perkawinan," kata Barbie Kumalasari.

Saat meramal hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Barbie mengaku jika Lesty lebih cinta ketimbang Rizky Billar. Namun, jika mereka lebih fokus ke karir dan belum kepikiran untuk ke jenjang pernikahan.

"Kalau itu gimana yah percintaan mereka namanya anak kecil, untuk menikah belum terlalu 100 persen kepikiran, mereka juga masih mau ngejalanin karir sambil have fun dulu. Tapi mungkin banyakan cintanya di Lesty," ungkap Barbie Kumalasari.

 

Tag: Barbie Kumalasari Indigo Ramal Hubungan Percintaan

Bagikan: