Dituding Ditangkap Kasus Prostitusi, Tegas Barbie Kumalasari: Gue Terlanjur Kaya, Baru Beli Pulau di Lombok!

| 24 Aug 2021 10:23
Dituding Ditangkap Kasus Prostitusi, Tegas Barbie Kumalasari: Gue Terlanjur Kaya, Baru Beli Pulau di Lombok!
Barbie Kumalasari (Foto: YouTube/Esge Entertainment)

ERA.id - Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan dugaan artis Barbie Kumalasari ditangkap anggota kepolisian di sebuah apartemen. Kabarnya, mantan istri Galih Ginanjar ini digerebek oleh polisi karena terlibat kasus prostitusi.

Mengetahui kabar itu, Barbie Kumalasari akhirnya buka suara. Perempuan berumur 39 tahun itu menegaskan dirinya sudah kaya raya dan tidak melakukan prostitusi online. Sebab, dirinya sudah memiliki perusahaan sendiri. Bahkan, baru saja membeli pulau di Lombok.

Adegan Barbie Kumalasari seolah-olah ditangkap (Foto: YouTube/Myou Entertainment)
Adegan Barbie Kumalasari seolah-olah ditangkap (Foto: YouTube/Myou Entertainment)

"Gue kan udah terlanjur kaya bo, nggak mungkin gue prostitusi online karena kan tapa prostitusi alhamdulillah gua juga punya cari duit sendiri. Punya kantor Law Firm sendiri, Kumala Lubis & Partners. Gue juga baru beli pulau di Lombok, gimana ceritanya kalau gue tiba-tiba terlibat narkoba ataupun prostitusi?" kata Barbie Kumalasari, dikutip Myou Entertainment pada Selasa (24/8/2021).

Barbie Kumalasari juga akui pemberitaan itu memang lagi viral saat ini. Tetapi, ia menegaskan bahwa tudingan dirinya ditangkap karena prostitusi atau narkoba tidaklah benar.

Memang itu sekarang lagi viral banget, gue dikejar-kejar sudah kayak maling tau nggak, sudah kayak teroris, sampai gue ngos-ngosan sendiri. Mana berat badan gue nambah, gue tambah gendut. Yang jelas yag bisa gue sampaikan adalah sebetulnya berita itu tidak benar, tidak seperti itu," ucap Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari menegaskan adegan saat itu hanyalah untuk konten semata yang dilakukan temannya. Akan tetapi, media sosial malah memotong adegan seolah-olah dirinya digerebek oleh pihak kepolisian.

"Sebenarnya dialog itu kan tidak dijelaskan tertangkap apa, tertangkap narkoba, tertangkap maling ayam, tertangkap nyari dompet, tertangkap orangnya? Hanya tertangkap saja dan itu pun ada lanjutanya. Cuman, ada salah satu media yang membuat cuplikan itu dipotong sehingga dengan itu diasumsikan banyak orang adalah gue tertangkap aparat kepolisian, padahal itu tidak seperti itu," papar Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari (Foto: YouTube/Myou Entertainment)
Barbie Kumalasari (Foto: YouTube/Myou Entertainment)

Tak marah, Barbie Kumalasari justru tertawa-tawa melihat pemeberitaan dirinya ditangkap karena prostitusi atau narkoba. Bahkan, ia mengaku lebih suka dengan pria berondong.

"Buat gue katawa tersenyum karena gini 'artikel gue kok jadi narkoba atau prostitusi ya? Malahan boro-boro gue narkoba, gue sering banget tes urine, itu satu. Kedua, untuk prostitusi Alhamdulillah bisa dibuktikan di Bali malah eike pacarannya sama brondong bok, pacarnya yang muda-muda karena gue suka," ucap Barbie Kumlasari.

Sampai saat ini, Barbie Kumalasari enggan untuk membawa kasus ini ke ranah kepolisian. Jika pemberitaan semakin besar, Kumalasari akan mencari dalangnya.

"Sementara gue liat dulu nih perkembangnnya, kalau bolanya tambah liar, ya gue mungkin akan mencari dulu siapa sih biang keroknya dari awal. Tapi kalau sekiranya dengan nanti setelah Rabu gue klarifikasi beritanya sudah mulai redam, ya udahlah," tutur Barbie Kumalasari.

Rekomendasi