Motor Vixion Disulap Jadi Mobil Lamborghini di Aceh

Tim Editor

Lamborghini dalam video EJ LAMBO22

ERA.id - Seorang petani mendandani motor Yamaha Vixion dan menjadi seperti mobil sport mewah yakni Lamborghini. Fakta unik itu diunggah oleh channel Youtube EJ LAMBO22.

Video berjudul 'Petani Aceh Sang Pencipta Replika Lamborgini' tersebut menampilkan replika Lamborghini berwarna jingga yang terparkir di sekitar sawah.

Deskripsi pada video tertera "inilah dia sang pembuat replika Lamborghini Aceh dari mesin Yamaha Vixion". Video itu diketahui diunggah pada 5 September 2020.

Sekilas, Yamaha Vixion itu mirip sekali dengan Lamborghini. Garis-garis tajam serta lubang udara besar khas Lamborghini terukir pada bagian eksteriornya.

Kerennya lagi, mobil telah dilengkapi velg serupa supercar, spion, dan logo menyerupai Lamborghini di kap mesin depan.

Di bagian kabin, terdapat setir, pedal, tuas perseneling, sampai dasbor. Mobil tersebut memiliki dua tempat duduk seperti lazimnya supercar, yakni berwarna jingga dan hitam.

Namanya juga replika. Jika dilihat lebih detail, akan banyak kekurangan. Interior terlihat masih sangat kasar dan banyak bekas las di berbagai titik.

Sementara mesin Yamaha Vixion ditempatkan di bagian tengah mobil. Merujuk pada video, replika Lamborghini tersebut menggunakan penggerak roda belakang, dilihat dari rantai dari mesin yang terhubung ke as roda belakang.

Pada video, Yamaha Vixion modifikasi Lamborghini tersebut hanya terparkir dan tidak dijalankan. Belum diketahui siapa nama pemilik sebenarnya dari Yamaha Vixion modifikasi Lamborghini milik petani di Aceh.

Tag: yang unik

Bagikan :