Momo Akui Tak Tahu 'Ditendang' dari Band Geisha

| 18 Sep 2020 09:15
Momo Akui Tak Tahu 'Ditendang' dari Band Geisha
Momo Geisha (Dok. Instagram momogeisha)

ERA.id - Mantan vokalis band Geisha Narova Morina Sinaga atau akrab disapa Momo membuat pernyataan mengejutkan ke publik. Dia mengaku dirinya tak tahu sudah 'ditendang' dari band yang membesarkan namanya. 

Wanita yang memutuskan untuk tak aktif di dunia musik ini akhirnya membongkar masalah yang selama ini masih menjadi misteri. Di mana tepat setahun menikah dengan pengusaha Nicola Reza Samudra, secara terang-terangan posisi Momo sebagai vokalis band Geisha digantikan oleh Regina Poetiray. 

"Sebenarnya aku sendiri bingung kalau misalnya ditanya orang, 'Kok, tiba-tiba vokalisnya bukan kamu?' gitu. Ya, kalau ditanya, aku sendiri enggak tahu persis kenapa," kata Momo saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William. 

Wanita 32 tahun itu menegaskan secara resmi dia tak pernah diberitahu bahwa dirinya sudah digantikan, baik dari teman satu bandnya maupun label rekamannya. 

"Secara officially enggak ada yang ngomong, 'Mo, kita sudah enggak bisa jalan... Momo sudah enggak bisa ikutin kita'. Ya, misalnya, ya, something like that. Tapi, enggak ada informasi yang benar-benar official," lanjutnya. 

Grup yang sempat menaungi dirinya ini mengumumkan Regina sebagai vokalis Geisha tepat 18 Juli 2018. Saat itu pun bersamaan dengan perilisan single terbaru mereka berjudul "Kering Air Mataku". 

Mengenai kejadian itu, Momo juga mengaku dia tak diberi tahu kerabatnya di Geisha akan launching lagu baru dengan vokalis barunya. Menurutnya dia tahu hanya dari postingan resmi Instagram saja tanpa pemberitahuan resmi ke dirinya. 

"Aku hanya lihat di Instagram, 'Oh tanggal sekian'. Aku inget banget itu bulan Juli," ungkap Momo. 

Lebih lanjut Momo sebenarnya berharap temannya di Geisha bisa memberi tahu dirinya apapun kondisi yang terjadi. Bahkan jika Momo membuat kesalahan semestinya bisa dibicarakan, bukan secara tiba-tiba mengganti posisinya dengan orang lain. 

Terlepas dari masalah yang menimpa Momo dan rekan satu bandnya, dia mengaku sangat merindukan kebersamaan itu saat manggung, tur konser, dan berbagai hal yang biasa dilalui mereka bersama. 

Dia juga mengaku saat ini dirinya sudah baik-baik saja dan bahagia menjalankan kehidupannya yang sekarang, bersama suami, anak, dan calon anak di dalam kandungannya. Apalagi dengan kehidupannya yang mapan dan bergelimang harta.

"But, i'm okay. I'm happy," kata Momo sambil tersenyum. 

Tags : album musik
Rekomendasi