Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair

Tim Editor

Ilustrasi (Pixabay)

ERA.id - Tren masyarakat yang mengajukan pinjaman online kini semakin marak dan menjamur. Ini terjadi karena proses pengajuan pinjaman online sangat mudah dan tidak ribet. Akan tetapi, banyak pula aplikasi pinjol ilegal tanpa pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk menghindari pinjaman online yang ilegal, inilah rekomendasi pinjaman online langsung cair terpercaya yang bisa dipilih:

1. Tunaiku

Tunaiku

 

Rekomendasi pinjaman online yang pertama yaitu Tunaiku. Pinjaman online terpercaya berikut ini, berada di bawah naungan Amar Bank dan menawarkan plafon pinjaman uang tanpa jaminan mulai dari Rp. 2 juta hingga Rp. 20 juta. Selain memiliki plafon yang cukup tinggi, tenor pinjaman Tunaiku pun terhitung panjang, yaitu 6 sampai 20 bulan. Tunaiku juga menawarkan layanan pinjaman online tanpa slip gaji yang membuatnya sangat mudah untuk digunakan. Proses pencairannya pun langsung cair, hanya dalam 24 jam dengan suku bunga dan biaya pinjaman berikut:

a. Biaya administrasi, yaitu Rp. 540 ribu

b. Bunga keterlambatan, yaitu 0,16 persen per hari

c. Suku bunga: 3-4 persen per bulan

d.Biaya keterlambatan, yaitu Rp.  100 ribu

Syarat yang harus dipenuhi adalah warga negara Indonesia berusia 22 sampai 55 tahun, berdomisili di pulau Jawa, pulau Sumatra, Denpasar, Makassar, memiliki rekening bank aktif dan pekerjaan dengan penghasilan tetap.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar

 

Aplikasi pinjaman online Kredit Pintar merupakan penyedia layanan pinjaman online yang langsung cair dalam 24 jam dengan plafon pinjaman hingga Rp 2 juta dan tenor pelunasan maksimal tiga bulan. Bagi Anda yang membutuhkan dana cepat aplikasi ini bisa jadi solusi saat membutuhkan dana darurat karena proses pencairan dana hanya butuh waktu kurang dari 60 menit.

Selain itu, pinjaman di Kredit Pintar akan dikenakan biaya layanan sebesar 10-15 persen dari total pinjaman dengan syarat pinjaman adalah nasabah harus berusia minimal 21 tahun.

3. UangTeman

UangTeman

 

Aplikasi pinjaman online yang langsung cair selanjutnya adalah Uang Teman. Anda bisa mengajukan pinjaman cepat cair tanpa agunan hanya dengan bermodalkan KTP saja. Setiap pengajuan pinjaman Uang Teman akan dikenakan biaya layanan mulai dari 0,5 hingga 1% per hari yang maksimum suku bunga sebesar 110 persen per tahun. Ada dua jenis tenor pinjaman yang bisa Anda dipilih, yaitu selama dua bulan dan tiga bulan. Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp. 1 juta hingga Rp. 3 juta.

4. DanaBijak

Melalui aplikasi ini Anda bisa mengajukan pinjaman kapanpun dalam 24 jam tanpa jaminan. Dengan tawaran pinjaman Rp. 3 juta dengan tenor pinjaman selama 30 hari. Plafon pinjaman bisa bertambah jika Anda sering menggunakan layanan pinjaman dari aplikasi ini.

Anda bisa mengajukan pinjaman secara online melalui situs resmi ataupun aplikasi DanaBijak dengan persyaratan adalah warga negara Indonesia yang berdomisili di Jabodetabek, minimum penghasilan Rp. 2,5 juta dan memiliki KTP dan rekening bank yang aktif.

5. Singa

Aplikasi pinjaman online yang langsung cair terakhir adalah Singa. Aplikasi yang mematok suku bunga pinjaman mulai dari 0,5% per hari. Apabila Anda meminjam Rp. 1 juta selama 30 hari melalui aplikasi Singa, maka uang yang harus dikembalikan sejumlah Rp. 1,15 juta. Selain itu, Singa juga memiliki produk pinjaman khusus karyawan dengan bunga mulai dari 3% per bulan.

Pinjol Singa menentukan denda keterlambatan 0,6% dengan biaya proses keterlambatan 0,4% dari jumlah pokok pinjaman dan dihitung dari hari pertama keterlambatan. Karena itu, usahakan mengembalikan pinjaman tepat waktu.

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjam di aplikasi ini harus memiliki syarat warga negara Indonesia berusia 21 hingga 65 tahun yang tinggal di Jabodetabek dengan minimum penghasilan Rp2,3 dan memiliki KTP dan rekening bank aktif.

Itulah rekomendasi pinjaman online langsung cair. Semoga rekomendasi ini bisa bermanfaat bagi para pembaca yang sedang membutuhkan suntikan dana dalam waktu mendesak. Semoga bermanfaat! 

 

Tag: ekonomi

Bagikan: