Bambang Trihatmodjo Dicekal, Mayangsari dan Anaknya Tetap Happy

| 25 Sep 2020 14:44
Bambang Trihatmodjo Dicekal, Mayangsari dan Anaknya Tetap Happy
Khiran, Bambang Trihatmodjo, dan Mayangsari (Foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

ERA.id - Nama Bambang Trihatmodjo belakangan mencuat lagi. Putra Presiden RI kedua Soeharto ini dicekal oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Ia diduga memiliki masalah utang piutang terkait jabatannya sebagai Ketua Konsorsium Mitra Penyelenggara SEA Games XIX Tahun 1997. 

Hingga akhirnya, Bambang Trihatmodjo dicekal ke luar negeri dan diminta menyelesaikan piutangnya. Sampai saat ini, penyanyi senior, Mayangsari belum buka suara terkait masalah yang dihadapi suaminya tersebut.

Jika dilihat dari media sosialnya, Mayangsari nampak masih menjalani rutinitasnya seperti biasanya dan tidak ada perubahan. Bahkan, baru-baru ini, pelantun Tiada Lagi mengajarkan anak semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo atau Khiran, untuk bernyanyi.

"Belajar bernyanyi happy banget bisa menjaga dan mengajarkan pengalaman luarbiasa ini padamu nak we're so lucky..," tulis @mayangsaritrihatmodjoreal.

Namun, Mayangsari nampak merahasiakan lagu apa yang dibawakan oleh Khiran. Terlihat, video itu tidak ada suara nyanyian apa pun.

Unggahan itu mendapatkan banyak komentar dari warganet. Kebanyakan mendoakan Khiran agar sukses dan memiliki suara seperti mamanya, Mayangsari.

"Wahh buah ngk jauh dari pohon nya yaa..semoga anak mba mayang jadi sukses kaya ma2 nya yaa..," tulis @27roentoe60

"Semoga jd artis yg multi talent," kata @mhala_robert

"Pnasaran bs lbh bgus ga ya swaranya dr momi" ujar @enon1608

Seperti yang diketahui, Mayangsari bersama putrinya yang berusia 14 tahun itu terlihat sangat dekat. Selain berpergian bersama, keduanya juga kerap melakukan selfie dimana mereka terlihat cantik dan anggun.

Rekomendasi