Bongkar Masa Lalu, Nafa Urbach Ungkap Perselingkuhan Zack Lee Hingga Ingin Bunuh Diri

Tim Editor

Nafa Urbach (Foto: Instagram/@nafaurbach)

ERA.id - Pernikahan pasangan artis Zack Lee dan Nafa  Urbach telah berakhir 23 Oktober 2017. Hubungan rumah tangga yang mereka bangun selama 11 tahun itu kandas karena orang ketiga. 

Sudah hampir 3 tahun berlalu, tapi Nafa Urbach tidak bisa melupakan rasa sakit hatinya saat berpisah dengan Zack Lee. Baru-baru ini, Nafa Urbach membuat pengakuan mengejutkan soal masa lalunya lewat kanal YouTube Merry Riana.

Nafa Urbach mengaku dirinya pernah diselingkuhi Zack Lee saat kondisinya sedang hamil dua bulan. Kala itu, ia masih berharap agar Zack Lee memutuskan hubungan dengan sang pelakor.

"Aku minta Zack balik, Zack putus sama pelakornya, Zack pokoknya harus balik, balik, balik," kata Nafa Urbach yang dikutip Sabtu (26/9/2020).

Sayangnya, ia sadar jika doa itu salah. Nafa mencoba untuk sabar dan menerima kenyataan harus berpisah dengan Zack Lee. 

"Terus Tuhan bilang, itu salah doanya," ujar Nafa Urbach lagi.

Pada akhirnya, Nafa mencoba untuk legawa, menerima kenyataan tersebut dan mendekatkan diri dengan Tuhan. Ibu satu anak ini akui pernah ingin mengakhiri hidupnya karena harus melakukan operasi namun kondisi hatinya sangat sakit hati.

"Waktu itu aku sakit, aku harus ke Singapura, harus dioperasi, tapi pas waktu itu lagi putus cinta kan 'kayak wah mau mati rasanya'" ucap Nafa Urbach.

Nafa sangat kecewa dengan Zack Lee dan memutuskan untuk berpisah. Bahkan, yang meminta cerai adalah Zack Lee.

"Sebenarnya aku kecewa sama Zack, akhirnya cerai, ya udah cerai aja, nggak apa-apa. Dianya juga minta cerai, punya pacar melulu, anak juga mulai gede," ungkapnya blak-blakan soal keretakan rumah tangganya.

Nafa merasakan sakit hati yang sangat mendalam, bahkan membuatnya ingin bunuh diri karena gagal membina rumah tangga bersama Zack Lee.

"Problem manusia kebanyakan merasakan sakit hati, pada saat mereka merasakan sakit hati rasanya pengen bunuh diri. Banyak orang yang gagal bercinta akhirnya ingin bunuh diri. Dan hal itu aku alami," ungkapnya.

Meski dirinya pernah mengalami rasa pahit yang sangat mendalam terhadap Zack Lee. Namun, sekarang ia berusaha menjalani hidup dengan tenang dan kini hubungan keduanya terlihat sudah baik-baik saja.

Tag: selingkuh pelakor Nafa Urbach

Bagikan: