Deretan Artis Perempuan yang Pede dengan Bulu Ketiaknya

| 28 Sep 2020 12:45
Deretan Artis Perempuan yang Pede dengan Bulu Ketiaknya
Eva Arnaz

ERA.id - Di iklan-iklan produk masa kini, perempuan-permepuan berkulit putih dan tanpa ada bulu ketiak, dipertontonkan. Setidaknya, hal ini membentuk persepsi, bahwa cantik adalah berkulit putih dan tanpa bulu ketiak.

Beda dengan dulu. Medio tahun 1980an, para perempuan percaya diri berbulu ketiak. Rata-rata, mereka mengikuti para artis jadul yang kerap nongkrong di layar lebar. Salah satunya Eva Arnaz.

Eva terlihat anggun. Wajahnya sungguh manis meski bulu ketiaknya terlihat. Saat itu, Eva berperan di dalam film Lima Cewek Jagoan (1980), ditemani empat aktris cantik, yakni Debby Cynthia Dewi, Yatti Octavia, Lydia Kandou, dan Dana Christina.

Sekarang, Eva sudah jauh meninggalkan dunia hiburan seperti yang ia pernah gemari di masa lalu. Ia sekarang berpakaian tertutup. Satu pilihan yang mesti diapresiasi dan wajib dihargai.

Nah, selain Eva, siapa saja sih artis masa kini yang pede dengan bulu ketiak yang menjuntai dan meski begitu, ia tetap manis di mata para penggemar dan khalayak? Ini orangnya.

Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo berbulu ketiak/Instagram Alexandra

Alexandra Ria Farista Gottardo yang akrab disapa Alexandra Gottardo mengaku bahwa dirinya senang menumbuhkan bulu ketiak. Hal ini terungkap melalui podcast 'Podkesmas' yang digawangi oleh Imam Darto, Omesh, Surya Insomnia, dan Angga Nggok.

Alasannya, lebih nikmat rasanya ia menjadi  dirinya sendiri tanpa harus menutupi apapun. "Itu sudah dari dulu banget sih sebenarnya, memang tidak pernah terlalu diekspost karena itu something that naturally happen in your body kan ya sebenarnya. Aku suka sesuatu yang kaya klasik dan memang dan natural gitu lho," ungkap Alexandra.

Mantan pacar drumer Dewa, Tyo Nugros ini, juga mengaku nyaman tinggal di Bali sebab di sana tak ada yang mempermasalahkan bulu ketiak.

Anggita Sari

Anggita/Ist

Potret Anggita Sari sempat menarik banyak perhatian lantaran bulu ketiaknya terlihat jelas. Maklumlah, saat ini, perempuan yang percaya diri dengan bulu ketiak dianggap tidak lazim.

Meski banyak disorot, Anggita Sari tak ambil pusing. Bahkan ia berpose menunjukkan ketiak ke arah kamera.

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty sangat percaya diri mengunggah foto dirinya dengan pose mengangkat tangan hingga bulu ketiaknya terlihat.

'Definisi cantik pada jamannya sebelum tempat waxing merajalela, dan pisau cukur blum seterkenal sekarang? menurut kamu??' tulis Sulistiawaty sebagai keterangan foto.

Karenanya, ada yang merasa tak percaya Ussy Sulistiawaty melakukan hal tersebut, ada juga yang beranggapan bahwa Ussy hanya mengunggah foto editan.

Tags : artis yang unik
Rekomendasi