Pakai Bulu Ketiak Palsu, Dinar Candy Alami Iritasi: Lem Nempel Dua Hari

| 26 May 2021 11:45
Pakai Bulu Ketiak Palsu, Dinar Candy Alami Iritasi: Lem Nempel Dua Hari
Dinar Candy (Foto: Dok Era.ID/ Yesica Sitinjak)

ERA.id - Dinar Candy mengungkapkan usahanya hingga harus mengalami iritasi karena menggunakan bulu ketiak palsu. Seperti yang diketahui, belakangan Dinar sempat menghebohkan media sosial usai memamerka bulu ketiaknya yang lebat, yang ternyata bagian properti dari karakternya di sinetron 9 Bulan.

Artis berusia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa karakternya adalah sebagai seorang wanita seksi, yang setiap pria bakal terkesima melihat bulu ketiaknya.

"Jadi karakter aku sebagai Mpok-mpok seksi tapi ada bulu keteknya. Bulu ketek aku itu jadi fetish-fetish cowok-cowok di sinetron tersebut. Cowok-cowok itu terkesima lihat bulu ketek Mpo Wiwin," ujar Dinar Candy, saat ditemui pada konferensi pers sinetron 9 Bulan.

Bahkan demi sukses memerankan karakternya itu, Dinar bahkan harus mengalami alergi karena lem yang digunakan untuk menempelkan bulu ketiak tersebut.

"Ini susah bener. Ini tantangannya kayak aku pernah alergi karena ditempelkan bulu keteknya, jadi susah bener. Alergi kata dokter karena lemnya," kata Dinar.

Meski setiap selesai syuting, bulu ketiak tersebut dilepas, tetapi lem yang digunakan tetap menempel di kulit. Inilah yang membuat ketiak Dinar mengalami iritasi yang mengharuskannya pergi ke dokter.

"Dilepas kalau pulang, tapi si perekatnya itu bisa nempel dua hari. Aku pernah iritasi sampai ke dokter. Kulitnya ngelupas gitu. Dokter sampai bingung ngelepasinnya gimana," ungkap Dinar.

Dengan dirinya yang mengalami iritasi ini, DJ seksi itu sempat harus pergi berobat seminggu sekali selama proses pengambilan gambar sinetron terbarunya ini.

"Seminggu sekali aku ke dokter karena itu lemnya nempel parah," lanjut Dinar Candy.

Rekomendasi