Berikut 5 Zodiak yang Terkenal Punya Kepribadian Keren

| 30 Sep 2020 06:05
Berikut 5 Zodiak yang Terkenal Punya Kepribadian Keren
Ilustrasi pria (Foto: Unsplash/Derick McKinney)

ERA.id - Keren itu relatif, setiap orang punya definisi sendiri untuk mengartikan sebuah kata keren. Meski begitu, ada juga yang menganggap orang keren karena penampilan atau kepribadiannya yang menarik. 

Kepribadian tidak terlepas dari zodiak. Dilansir dari The Minds Journal pada Rabu (30/9/2020), berikut 5 zodiak yang terkenal punya kepribadian keren.

1. Pisces

MenIlustrasi pria (Foto: Pexels/mentatdgt)

Pisces terkenal dengan tingkat kreativitas yang tinggi. Mereka memiliki pemikiran imajinatif dan perilaku yang santai. Hal inilah yang menjadikan Pisces dikenal sebagai zodiak yang keren.

Selain itu, pemilik zodiak ini mudah beradaptasi. Pisces punya perspektif unik dalam memandang dunia. Seolah dirinya telah hidup berabad-abad karena memiliki sikap yang begitu bijak. Memiliki teman berzodiak Pisces, itu berarti kamu orang yang sangat beruntung.

2. Libra

Libra terkenal orang yang ballance. Zodiak satu ini cenderung stabil dan teratur dalam mengerjakan sesuatu. Libra tidak pernah kehilangan kendali dalam berbagai situasi.

Zodiak satu ini selalu mengorganisir semuanya dengan baik. Selain itu, Libra tipe orang yang cerdas dan logis. Mereka percaya pada diri dan tidak mudah mengikuti alur orang lain. Libra termasuk dalam zodiak unggul dalam persahabatan hingga kisah asmara. 

Libra adalah pendengar yang baik, dewasa, bisa mengendalikan emosi dan sangatlah pengertian. Kamu bisa bercanda seputar hal-hal konyol hingga diskusi mendalam dengan Libra.

3. Scorpio

smiling woman wearing brown scarf and maroon coat on snow fieldIlustrasi perempuan (Foto: Unsplash/freestock)

Scorpio terkenal dengan sikap yang tak mudah menyerah. Apabila terjadi kegagalan, Scorpio kembali mencoba sampai mencapai kesuksesan.

Scorpio merupakan orang-orang yang tangguh dan berani. Terkadang, mereka tampak menakutkan di permukaan. Tetapi, di baliknya Scorpio memiliki kesetiaan tinggi. Scorpio adalah orang yang berdedikasi tinggi dan selalu jujur.

4. Leo

Leo punya beragam kepribadian yang membuatnya tampak keren. Mulai dari ramah, hingga populer. Leo suka menjadi poros bagi orang di sekelilingnya.

Terkadang, banyak orang yang iri dengan Leo. Zodiak satu ini punya hati yang besar dan penuh kebaikan dengan orang-orang di sekitarnya. Tentunya, kamu akan merasa nyaman karena perilaku Leo yang hangat.

Pemilik zodiak satu ini tidak suka hal-hal yang omong kosong dan licik. Leo juga terlahir sebagai pemimpin.

5. Taurus

Woman posing. Wearing White Dress Shirt Sitting on WindowIlustrasi perempuan (Foto: Pexels/mentatdgt)

Taurus mudah membuat orang lain jatuh hati. Mereka punya kesabaran dan pemahaman yang baik. Taurus tipe orang yang tulus dan tidak suka menusuk dari belakang.

Selain itu, Taurus orang yang dewasa dan tenang. Mereka tak pernah menyimpan dendam dan selalu siap melupakan serta memaafkan orang yang bersalah kepadanya. 

Rekomendasi