Lee Min Ho Jadi Seleb Korsel Pertama yang Raih 20 Juta Pengikut di Medsos

Tim Editor

Lee Min Ho (Dok. Instagram Lee Min Ho)

ERA.id - Aktor Lee Min Ho tercatat sebagai selebritas pertama Korea Selatan yang meraih 20 juta pengikut di media sosial. Catatan ini berhasil ditorehkan baik dari Instagram maupun Facebook. 

MYM Entertainment sebagai agensi yang menaungi Lee Min Ho memberi pernyataan resmi terkait capaian baru artisnya. Tepat pada 4 Oktober media sosial pemain The King: Eternal Monarch itu mencapai 20 juta pengikut. 

Menurut laporan Sports DongA, akun Weibo Lee Min Ho meraih 28,63 juta pengikut, sedangkan akun Twitternya telah diikuti oleh 3 juta penggemar. Hal ini pun membuat Lee Min Ho menjadi satu-satunya selebritas yang mencapai rekor komprehensif serta berhasil membuktikan kepopulerannya. 

Bukan cuma itu saja, ia juga berhasil menempati peringkat 3 di antar selebriti Asia dalam daftar King Choice dari 100 selebriti Asia paling menarik 2020. Peringkat ini berdasarkan pemungutan suara ke 100 juta pemilih. 

Mantan kekasih Bae Suzy ini juga dikenal sebagai aktor yang sudah melaksanakan tugasnya sebagai pria Korea Selatan, yaitu menjalankan wajib militer (wamil). Usai melaksanakan wamilnya, dia pun langsung kembali bermain drama The King: The Eternal Monarch bersama Kim Go-eun, aktris yang dikenal lewat drama Goblin 

Kabarnya saat ini ia sedang mempertimbangkan banyak tawaran menarik ke depan. Namun belakangan lewat media sosial Instagram pribadinya, ia membagikan momen sial saat datang ke pusat perbelanjaan.

Di mana saat ia mendatangi pusat perbelanjaan, lokasi yang ia kunjungi ternyata tutup. Padahal dia sudah bersemangat untuk belanja. Ia pun pulang dengan tangan kosong dan wajah melasnya. 

Bagikan:


REKOMENDASI