Viral Penjaga Warung Mirip Anya Geraldine, Cowok Betah Enggak Mau Pulang

Tim Editor

Intan Rose dan Anya Geraldine (Foto: TikTok/@siapaajaaa25 dan Instagram/@anyageraldine)

ERA.id - Anya Geraldine menjadi selebgram yang memiliki banyak penggemar pria. Setiap unggahannya, mantan kekasih Ovi Rangkuti ini kerap berpenampilan seksi yang memancing kaum adam. Apa pun yang berkaitan dengan Anya Geraldine, tentu menjadi sorotan para pria.

Sama halnya dengan penjaga warung kelontong asal Ciganjur, Jawa Barat yang menjadi perbincangan publik karena dibilang mirip Anya Geraldine. Penjaga warung bernama Intan Rose ini mengunggah video dirinya yang menunjukkan keluh kesahnya. 

Sebagai penjaga warung, ia mengaku susah banget untuk menutup warungnya. Hal ini dikarenakan pelanggannya yang kebanyakan kaum adam, masih betah nongkrong di warungnya padahal sudah larut malam. Para pelanggannya juga ngotot untuk tidak mau pulang, karena mengaku betah berlama-lama disana. 

Intan Rose (Foto: TikTok/@siapaajaaa25)

"Alasan susah tutup warung. Jadi ini tuh udah jam setengah 10 lebih. Kadang Aku tuh capek pengin tutup, tapi mereka ngotot enggak mau pulang," tulis Intan Rose.

Ada pun salah satu pelanggannya mengatakan Intan memiliki paras cantik, sehingga membuat mereka para pria betah berlama-lama nongkrong diwarungnya. 

Dan ini tuh suka nongkrong terus, kenapa sih?" tanya Intan Rose.

"Karena ada teteh," ungkap seorang pemuda.

Saat Intan mengusir para pria karena ia ingin menutup warungnya. Namun, para pelanggannya justru tidak memperdulikan dan tetap betah berlama-lama diwarungnya.

Cowok-cowok nggak mau pulang (Foto: TikTok/@siapaajaaa25)

"Pulang moal ayeuna," ujar Intan.

"Ntar atuh teh," jawab pemuda lainnya.

"Pulang, pulang, pulang !" kata Intan.

Ia nampak lelah dan berharap bisa menutup warungnya lebih cepat supaya tidak tidur larut malam. 

"Karena itu alasannya Aku enggak bisa tidur sehat. Selalu malam," ucapnya.

Intan Rose (Foto: TikTok/@siapaajaaa25)

Unggahannya menjadi viral di TikTok. Kebanyakan mengatakan jika wajahnya mirip selebgram Anya Geraldine. Tak heran, jika para pelanggannya yang kebanyakan pemuda tak mau pulang dan betah nongkrong di warungnya.

"Sumpah lu mirip anya geraldine, cuma beda nasib aja," tulis @andik_6

"muka+suara nya mirip banget sama anya," kata @guajugapengenfyp

"mirip Anya Geraldine," ujar @tukang_toxic

"Kirain anya geraldine jaga warung," tutur @31703037017

Tag: viral tiktok anya geraldine

Bagikan: