Heboh Foto Syur Mirip Anya Geraldine, Tanda Merah di Paha Jadi Sorotan

| 09 Nov 2020 19:05
Heboh Foto Syur Mirip Anya Geraldine, Tanda Merah di Paha Jadi Sorotan
Anya Geraldine (Foto: Instagram/@anyageraldine)

ERA.id - Usai Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar, kini masyarakat tengah dihebohkan dengan foto syur mirip Anya Geraldine. Kasus video viral yang diduga mantan kekasih Bio One ini menjadi trending topic Twitter sejak Senin (9/11/2020). 

Rupanya, video syur itu mendapatkan perhatian dari Anya Geraldine. Ia mengatakan jika itu hoax dan mengancam akan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. 

"Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang orang yang mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo," tulis @anyaselalubenar

Pemain film “Yowis Ben 2” ini memperingatkan waspada kepada pelaku penyebaran foto syur yang mirip dirinya. Sebab, temannya telah membantu masalahnya untuk melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

"Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cuma mau bilang hati2 aja Wajah tersenyum dengan lingkaran cahaya bersyukur aku punya teman pada baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you're in serious trouble..," ujar Anya.

Sebelumnya, Anya Geraldine sempat menjadi sorotan saat merayakan pesta Hallowen. Melalui Instagram pribadinya, ia bersama teman-temannya mengenakan seragam sekolah Jepang (seifuku). Selebgram berusia 24 tahun itu memakai seragam sangat ketat sehingga memperlihatkan perutnya.

Anya Geraldine dan teman-temannya (Foto: Instagram/@anyageraldine)

“Halloween 2020,” tulis @anyageraldine

Bukan bagian perutnya, netizen justru salah fokus dengan bagian pahanya. Sebab, roknya yang sangat pendek itu memperlihatkan pahanya terdapat tanda merah.

“Buset paha nya diapain itu,” tulis @zeshifaa

“Paha nya ada ikannya euyy,” kata @ericfebrian__

“Anya pahanya bentol,” ujar @ikhsanfauziii_

“Paha nya dicupang,” ungkap @vincent.agus_

Rekomendasi