Punya Aura Bos, Berikut Zodiak yang Punya Karisma dan Banyak Penggemar

| 06 Oct 2020 06:15
Punya Aura Bos, Berikut Zodiak yang Punya Karisma dan Banyak Penggemar
Ilustrasi meeting (Foto: Unsplash/Jopwell)

ERA.id - Setiap orang biasanya mengagumi sosok yang berkarisma. Tak heran jika sosoknya sebagai contoh dan sangat menginspirasi orang di sekitarnya.

Orang punya karisma bisa membangun dan menjaga hubungan baik. Meskipun dia bukan atasan atau rekan kerja senior. Namun, sosok orang karisma biasanya bisa membuat ruang kerja jadi hidup ketika sosoknya hadir.

Entah apa penyebabnya, mungkin karena sosoknya memiliki aura yang positif. Hal itu bisa diketahui lewat tanda zodiak seseorang. Sifat mandiri teguh, kuat, dan memiliki aura bak bos yang dominan sangat melekat dengan zodiak ini.

Dilansir dari Times of India pada Selasa (6/10/2020), berikut zodiak yang punya aura bos dan sangat berkarisma:

1. Cancer

Group of People Sitting Indoors

Ilustrasi meeting (Foto: Pexels/@fauxels)

Cancer merupakan salah satu zodiak yang paling emosional dan sangat dominan. Zodiak satu ini tahu betul bagaimana menyelesaikan sesuatu secara bersamaan atau multitasking. Cancer bisa melakukannya dengan sempurna atas usaha yang mereka perbuat sendiri.

2. Aries

Aries memiliki kepribadian yang kuat dan pekerja keras. Sosoknya dikenal sebagai pioner dalam mengambil keputusan yang penting. Aries terbilang vokal dengan apa yang diinginkan dan tidak takut memberi tahu orang lain dengan apa yang diharapkan.

3. Leo

woman placing sticky notes on wall

Ilustrasi meeting (Foto: Unsplash/@youxventures)

Leo dikenal sebagai sosok pemimpin dan sangat dominan dalam pekerjaan. Zodiak satu ini kerap mengambil keputusan dan bisa dipertimbangkan oleh semua orang yang terlibat. Leo orang yang tegas dan sangat peka dengan kebutuhan orang lain. Sifatnya sebagai pemimpin yang membuat sosok Leo begitu hebat. 

4. Sagitarius

Sagitarius terkenal sebagai orang yang memiliki kepribadian mandiri. Zodiak satu ini menyuarakan pendapat kapan pun apabila suaranya dibutuhkan. Sagitarius juga siap jika dipilih untuk memimpin situasi apa pun. Sagitarius kerap tampil sebagai individu yang dominan, serta mengendalikan. 

5. Virgo 

Woman in Blue Suit Jacket

Ilustrasi meeting (Foto: Pexels/Jopwell)

Virgo punya karakter yang baik dan berbicara lembut. Zodiak satu ini dikenal sebagai sosok yang kuat dan gigih. Virgo juga dikenal sebagai salah satu orang yang memiliki kemauan sangat keras. Virgo akan melakukan segala daya untuk mencapai apa yang diinginkan.

Rekomendasi