Studi Temukan Kelly Brook Wanita Paling Sempurna di Dunia

| 29 Sep 2020 16:05
Studi Temukan Kelly Brook Wanita Paling Sempurna di Dunia
Kelly Brook (Foto: Instagram/@iamkb)

ERA.id - Siapa wanita paling sempurna di dunia ini menurumu? Ibumu? Nenekmu? Pacarmu? Istrimu? Atau dirimu sendiri bagi kamu?

Untuk menemukan jawabannya, ilmu pengetahuan bisa membuktikan seperti apa gambaran wanita cantik yang sempurna di dunia.

Dikutip dari The Sun Selasa (29/9/2020), penelitian dari University of Texas memutuskan bahwa Kelly Brook sebagai wanita paling sempurna. Penelitian dilakukan beberapa tahun silam dan kembali dianalisa. Hasilnya Kelly Brook tetap jadi juara sebagai wanita paling sempurna hampir dalam segala hal.


Kelly Brook (Foto: Instagram/@iamkb)

Model kelahiran Rochester itu dinilai sebagai wanita dengan tubuh paling sempurna. Wanita sempurna itu memiliki ukuran ideal, seperti tinggi 168cm, lingkar dada 99 cm, berat badan 63 kg, dan pinggul 91 cm.

Wanita dengan ukuran tubuh ideal seperti yang dirilis oleh peneliti, dimiliki oleh artis berusia 40 tahun itu. Penelitian yang dinilai adalah wanita yang tidak pernah melakukan operasi plastik sama sekali.

 

Peneliti menyimpulkan bahwa tubuh wanita terbaik bukan yang kurus dan terlalu gendut, melainkan tubuh berisi.


Kelly Brook (Foto: Instagram/@iamkb)

Menurut penelitian, bentuk tubuh seperti ini punya kebaikan secara kesehatan dan kesuburan. Sehingga wanita mudah melahirkan serta memiliki anak

"Wanita ini (Kelly Brook) benar-benar natural dan sempurna secara ilmiah," ungkap tim penelitian.

Selain itu, tubuh yang tinggi, langsing dan juga sangat montok seperti Kelly, bisa menarik perhatian kaum Adam.

Rekomendasi