Paling Bijaksana dan Dewasa, Berikut Zodiak Dikenal Sebagai Penasihat yang Baik

| 17 Oct 2020 06:15
Paling Bijaksana dan Dewasa, Berikut Zodiak Dikenal Sebagai Penasihat yang Baik
Ilustrasi pertemanan (Foto: Unsplash/Toa Heftiba)

ERA.id - Setiap orang memerlukan nasihat untuk masalah karier, keuangan, hingga percintaan. Mereka mengharapkan nasihat orang lain untuk menjadi solusi permasalahan.

Terkadang, kita mungkin merasa tersesat dengan masalah dan membutuhkan nasihat orang lain. Pastinya, yang dibutuhkan adalah solusi terbaik dari orang lain.

Dilansir dari Pink Villa pada Sabtu (17/10/2020), menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang bisa menjadi penasihat hebat untuk semua jenis masalah kehidupan. Mereka sangat peduli pada orang lain dan bisa menyelesaikan masalah dengan nasihat yang tepat. Berikut 5 zodiak yang dikenal sebagai penasihat terbaik:

1. Libra

Happy diverse friends laughing with smartphone at home

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Libra sensitif terhadap orang lain dan sangat memperhatikan emosi. Itu sebabnya mereka sering menghindari konflik agar tidak menyakiti orang. Tetapi ketika berbicara tentang memberi nasihat berbagai masalah dalam hidup, Libra sangat membantu. Mereka akan mendengarkan ceritamu dengan cermat dan menunjukkan arah yang benar.

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang selalu ingin memanjakan dan perduli terhadap orang lain dengan baik. Mereka sensitif dan sangat emosional. Jadi, Cancer benar-benar tidak dapat melihat seseorang kesakitan dan akan memberikanmu nasihat terbaik untuk menyelesaikan semua masalah dalam hidupmu. Ketika Cancer menghadapi masalah, mereka tahu tindakan apa yang harus dilakukan.

3. Virgo

three sitting men near door

Ilustrasi pertemanan (Foto: Unsplash/DISRUPTIVO)

Tidak hanya untuk masalah karier atau hubungan, Virgo umumnya menjadi penasihat yang hebat untuk semua jenis masalah. Jadi, kalau kamu memiliki masalah serius dalam hidupmu, coba bicarakan dengan temanmu berzodiak Virgo. Mereka tidak akan melewatkan detail kecil dari ceritamu dan membantumu mencari solusi yang tepat. Virgo tipe orang yang sangat praktis, dan solusi mereka juga sangat realistis.

4. Taurus

Taurus memang keras kepala dan sikapnya ini akan membantumu melawan masalah hidup. Taurus tidak hanya membantumu dengan nasihat mereka. Tetapi, terus memberikan memotivasi untukmu dan membuat dirimu lebih bahagia. Mereka juga sangat praktis yang membantumu mendapatkan solusi yang tepat dan analitis.

5. Aries

woman in white and black striped shirt standing on yellow sunflower field during daytime

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Antonino Visalli)

Aries dapat mengambil risiko dan menikmati hidup mereka di setiap langkah. Jadi, mereka juga akan menginspirasimy untuk melakukan hal yang sama. Mereka akan memberikanmu nasihat dari perspektif yang berbeda. Tak hanya menyelesaikan masalah kehidupan seseorang. Aries juga bisa membuatmu menjadi orang yang lebih hidup.

Rekomendasi