Fake Banget, 5 Zodiak Ini Dikenal Sering Berpura-pura Bijak, Kamu Termasuk?

| 23 Jul 2022 06:15
Fake Banget, 5 Zodiak Ini Dikenal Sering Berpura-pura Bijak, Kamu Termasuk?
Ilustrasi (StartupStockPhotos dari Pixabay)

ERA.id - Beberapa orang sadar secara emosional dan intelektual tentang lingkungan. Mereka dikenal sangat bijaksana dalam menangani orang dan situasi. Namun, ada beberapa orang yang rupanya hanya berpura-pura menjadi bijaksana agar diakui oleh semua orang.

Orang-orang seperti itu mendambakan perhatian, pengakuan dan validasi dari orang lain. Mereka berperilaku sangat dewasa di depan umum, kenyataannya fake banget. Berikut 5 zodiak yang suka berpura-pura bijaksana, seperti dilansir dari Times of India.

1. Gemini

Gemini dikenal dengan kepribadian gandanya. Gemini sangat ekspresif terhadap pendapat dan pandangan. Meskipun itu bukan tempat yang tepat untuk melakukannya. Gemini tidak berpikir sebelum berbicara, bahkan jika mereka menyampaikan kata-kata bijak dan pembelajaran.

2. Cancer

Cancer selalu merasa perlu untuk menunjukkan kepada orang lain betapa cerdasnya mereka. Jadi, ketika ada argumen yang menarik, Cancer akan segera menunjukkan kemampuan intelektual. Terkadang, mereka bisa sangat pintar dengan cara yang cerdik.

3. Leo

Leo selalu merasa perlu untuk menunjukkan kepada orang lain betapa cerdasnya mereka. Ketika ada argumen yang menarik, Cancer akan segera menunjukkan kemampuan intelektual. Terkadang, mereka bisa sangat pintar dengan cara yang cerdik.

4. Sagitarius

Mereka ingin berbaur dengan mudah dalam kelompok, terutama dalam situasi di mana cukup sulit bagi mereka untuk berbaur dengan orang lain. Sagitarius ingin didengar, dianggap serius dan dijadikan orang penting dalam suatu kelompok. Sagitarius kemudian berpura-pura menjadi bijak dan berpengetahuan. Sehingga, orang lain dapat berbicara dengan mereka lebih sering.

5. Aquarius

Mereka berpura-pura sangat peduli tentang masalah global yang penting. Namun di dalam hati, mereka hanya ingin memenangkan validasi orang lain. Aquarius terus-menerus mencari dukungan dari orang lain. Mereka merasa satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirinya. Bahkan, jika ini tampaknya sepenuhnya palsu, Aquarius siap menghadapi tantangan. Mereka akan berpura-pura menyemburkan hal-hal bijak, bahkan jika tidak tahu apa yang dibicarakan.

Rekomendasi