Mulanya Tak Percaya Corona, Influencer Fitness Ini Meninggal Dunia Usai Positif COVID-19

Tim Editor

Dmitriy Stuzhuk (Foto: Instagram/@stuzhuk_dmitriy)

ERA.id - Influencer fitness, Dmitriy Stuzhuk meninggal diusia 33 tahun akibat terinfeksi COVID-19. Sebelumnya, ia sempat yakin virus corona tidak benar-benar ada.

Saat dalam perjalanan ke Turki, kondisi influencer asal Ukraina ini semakin memburuk dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Setelah dites, hasilnya dinyatakan positif COVID-19.

Bintang media sosial yang kerap mempromosikan hidup sehat itu dirawat selama 8 hari dirumah sakit. Usai sembuh dan hasilnya negatif, Dmitriy dipulangkan. Sayangnya, kepulangan ke rumah bukan berarti kondisinya baik-baik saja.

Sebab, COVID-19 telah merusak organ hatinya dan membuat tubuhnya tak mampu lagi bertahan. Setelah itu pria yang kerap disapa Dima ini dilarikan kembali ke rumah sakit.

Istrinya bernama Sofia, mengatakan kondisi suaminya tidak sadarkan diri dan terbilang serius. Wanita berusia 25 tahun itu mengaku suaminya terkena komplikasi liver dan jantung akibat COVID-19.

"Keadaannya sangat parah. Tidak ada yang bisa melakukan apapun dengan ini. Aku melakukan semua yang aku bisa agar ayah dari ketiga anakku hidup. Tapi sekarang tidak ada yang bergantung padaku," tulis @sofia_stuzhuk di Instagram.

"Hanya kenangan hangat yang tersisa, tiga anak yang cantik dan pengalaman berharga," tambahnya.

Sebelum meninggal dunia, Dima mengunggah foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, ia terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus. Dima terbangun dengan leher bengkak dan kesulitan bernapas.

"Aku ingin berbagi tentang bagaimana aku jatuh sakit dan memperingatkan semua orang. Aku adalah orang yang mengira Covid tidak ada, hingga aku jatuh sakit. COVID-19 bukan penyakit jiwa sebentar, dan itu berat," katanya.

Tag: meninggal dunia korona covid-19

Bagikan: