Jadi Korban Begal Saat Bersepeda, Anjasmara Rehat Jadi Instrukrut Yoga

Tim Editor

Aktor senior dan instruktur yoga, Anjasmara. (Foto: @anjasmara/Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari aktor senior Anjasmara. Ia dikabarkan menjadi korban begal dan penjambretan saat sedang asyik bersepeda, Selasa (20/10/2020).

Berita mengejutkan ini ia sampaikan langsung melalui unggahan Instagram pribadinya. Dalam kolom keterangan, pemain sinetron "Istri Kedua" itu mengatakan dirinya mengalami insiden penjambretan di Jalan Sudirman, tepatnya di depan Universitas Atmajaya.

Akibatnya Anjasmara, yang juga dikenal sebagai instruktur yoga, harus rehat dan istirahat karena mengalami luka.

“Kelas online pagi ini dibantu sama Anak ku @amandaannete. Badan masih belom maksimal karena habis terjatuh dari sepeda kemarin ngelawan jambret di jl. Sudirman depan Atmajaya. Stay safe and healty everyone. Video by my wife @bu_deedee,” tulisnya dalam keterangan Instagram.

Tak berhenti sampai di situ, istri tercinta Anjasmara yang juga seorang aktris, Dian Nitami, menjelaskan kondisi suaminya belum stabil dan masih mengalami sakit di bagian pinggangnya.

Dalam keterangan lainnya yang diunggah oleh putrinya, Amanda Annete, Anjasmaea terlihat menceritakan kronologi kejadian penjambretan itu.

“Megang-megang baju gue (penjambret), ‘ngapain nih megang-megang baju gue’. Astaga kayanya mau ngambil handphone kan. Gue pukul aja,” kata Anjasmara dalam keterangan video yang diunggah oleh putrinya.

Pemeran Cecep dalam sinetron "Si Cecep" itu juga menjelaskan dirinya sempat melawan pelaku. Menurutnya, saat ia berusaha memukul, salah seorang penjambret terkena pukulannya. Tetapi sayang, kondisinya yang sedang bersepeda membuat dia oleng dan terjatuh.

Memakai pengobatan alternatif

Lantaran kondisi tubuhnya yang masih sakit dan nyeri, keluarganya pun menggunakan pengobatan alternatif untuk memulihkan kondisi Anjasmara seperti semula.

Tak ragu-ragu, dalam unggahan lainnya Anjasmara membagikan momen saat dirinya diobati oleh seorang pria yang diketahui bernama Om Atung.

“Akhirnya ketemu om Atung lagi dech.#tcm #traditionalchinesemedicine #criropractic #jakarta #indonesia,” ungkapnya.

Tag: sepeda selebgram

Bagikan: