Video Onani Mirip Dirinya Viral, Artem Dyzuba Didepak dari Timnas Rusia

Tim Editor

Artem Dyzuba

ERA.id - Artem Dyzuba banyak dibincangkan usai beredar video yang mirip dirinya, sedang beronani. Sebab video itu, ia didepak dari dari skuat timnas Rusia.

Padahal, Rusia dalam waktu dekat akan berlaga melawan Turki & Serbia. Selain itu, ia harus merelakan ban kaptennya di klub Zenit St. Petersburg dicopot.

Tak butuh waktu lama, walau belum diketahui itu Artem Dzyuba atau tidak, striker Rusia ini menanggapi viralnya video tersebut melalui sebuah unggahan. 

"Saya ingin mengatakan, bahwa saya tidak sempurna, sama seperti orang lain. Saya membuat kesalahan. Sayangnya, kita semua adalah orang berdosa. Saya hanya bisa menyalahkan diri sendiri," ujarnya seperti dilansir dari Daily Mail.

"Pada saat-saat ketika semua orang-orang mengabaikan Anda, saya sangat berterima kasih kepada mereka yang mendukung saya di saat-saat sulit, teman-teman dan orang-orang terkasih, pada saat-saat seperti ini Anda tahu siapa teman Anda sebenarnya," ujarnya.

"Bahkan orang-orang yang saya tidak kenal telah mendukung saya, orang-orang di stadion yang merayakan dengan liar (ketika saya mencetak gol).  Saya berterima kasih kepada Anda semua, saya sangat bersyukur, saya tidak akan pernah lupa bahwa Anda pernah ada untuk mendukung." 

Di kesempatan serupa, ia juga berharap menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya. "Saya mencoba menahan diri agar tidak narsis, saya tidak seperti itu. Terima kasih terutama kepada rekan satu tim saya, kami bersatu dan menunjukkan kepada semua orang bahwa kami benar-benar satu tim."

"Terima kasih kepada dunia atas pelajaran ini yang sangat menyakitkan dan keras bagi saya, tetapi saya hanya menyalahkan diri saya sendiri. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk tidak istirahat, meskipun hari ini sangat sulit. Semua yang terbaik dan selamat tinggal," tutupnya. 

Artem Dzyuba merupakan pemain veteran di Timnas Rusia. Sejauh ini ia sudah memiliki 47 caps dan mencetak 26 gol.

Tag: viral video mesum

Bagikan: