Pria Viral Diduga Onani di Sebuah Gang Permukiman di Jakpus Ditangkap

| 04 May 2023 19:10
Pria Viral Diduga Onani di Sebuah Gang Permukiman di Jakpus Ditangkap
Ilustrasi. (Antara)

ERA.id - Polisi telah menangkap A (34), pria viral yang onani di sebuah gang permukiman di kawasan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus).

"Iya untuk pelaku sudah kita amankan," kata Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah kepada wartawan, Kamis (4/5/2023).

A ditangkap hari ini di kawasan Cempaka Baru, Kemayoran, hari ini. Pelaku pun dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Namun apakah A sudah ditetapkan menjadi tersangka atau belum, Ardiansyah enggan memberi jawaban.

"Sekarang pelaku berikut saksi-saksi ada di Polres Jakpus, karena proses sidiknya ditangani satreskrim Polres Jakpus," tambahnya.

Sebelumnya, viral di media sosial seorang pria yang masturbasi di sebuah gang permukiman di kawasan Cempaka Baru, Kemayoran.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @merekamjakarta, seorang pria berambut pendek dan berbaju hitam sedang onani di depan rumah warga, pada Rabu (3/5) dini hari kemarin. Dia onani sambil memantau kondisi sekitar dengan sesekali melihat ke atas dan belakang.

Perekam video yang diduga wanita tampak geram dengan aksi pria ini. Wanita itu terdengar mengumpat ketika melihat rekaman CCTV itu. Wajah pria yang masturbasi ini terlihat jelas.

Rekomendasi