Gisel Pamer Foto Mesra Bareng Wijin di Hari Ulang Tahun, Gading Berikan Ucapan Manis

| 17 Nov 2020 13:46
Gisel Pamer Foto Mesra Bareng Wijin di Hari Ulang Tahun, Gading Berikan Ucapan Manis
Gisel dan Wijin (Foto: Instagram/@gisel_la)

ERA.idGisella Anastasia atau Gisel baru saja merayakan hari ulang tahunnya genap berusia 30 tahun pada Senin (16/11/2020). Tak seperti tahun lalu, tahun ini Gisel dihadapkan berbagai masalah. Seperti kasus video syur yang mirip dengannya tersebar di media sosial.

Momen ulang tahunnya kali ini adalah tahun keduanya bagi pelantun "Pencuri Hati" menyandang status janda. Seperti yang diketahui, Gisel dan Gading bercerai pada Januari 2019. 

Meski tak bersama Gading, kini Gisel merayakan hari ulang tahunnya bersama kekasihnya, Wijaya Saputra atau yang kerap disapa Wijin. Melainkan, ia merayakan dengan kekasihnya, Wijaya Saputra atau yang kerap disapa Wijin bersama sahabat-sahabatnya.

Bersama sahabat-sahabatnya Gisel, Wijin mendatangi rumah Gisel dengan memberikan kejutan ulang tahun tepat tengah malam. Mantan kekasih Agnez Mo mengunggah video yang memperlihatkan dirinya memberikan kejutan dengan bucket bunga. Ibu anak satu itu nampak terkejut dan senang hingga memeluk Wijin.

Tak hanya itu, Wijin juga mendaratkan ciuman di dahi Gisel. Di slide kedua, Wijin dan Gisel memamerkan pelukan mesra dengan buket bunga besar. Wijin juga mendoakan yang terbaik untuk ibunda Gempi Nora Marten. 

Gisel dan Wijin (Foto: Instagram/@jaysforeal)

"Happy Birthday @gisel_la Semoga apa yg kamu cita2kan terkabul, tetap jadi diri km apa adanya, humble & menyenangkan. Trus tetep bertumbuh bersama di dlm Tuhan, diberkati selalu & jadi berkat buat keluarga km & orang lain. Love ya," tulis @jaysforeal

Unggahan itu dibalas oleh Gisel. Dia mengucapkan rasa terimakasih kepada Wijin karena telah diberikan suprise dan mendoakannya.

"Makaaasiii sayangggg amin amin amin!!! God is good all the time!!!!!," jawab @gisel_la

Tak hanya Wijin, Gading Marten juga memberikan ucapan manis untuk Gisel. Ia mengunggah foto Gisel bersama buah hati mereka, Gempita. 

"Happy birthday mama Gempi @gisel_la all the best. Always happy," tulis @gadiiing lewat Insta Stories-nya.

Rekomendasi