DJ Una Menikmati Sensasi Profesi Baru

Tim Editor

DJ Una jadi guru

ERA.id - Pandemi Covid-19 berdampak pada semua lini kehidupan. Apalagi untuk mereka yang bekerja di atas panggung. Dampaknya sangat besar terasa karena pengumpulan massa dilarang selama masa pandemi. Karena itu DJ Una sangat terdampak pandemi. 

"Aku uda lama libur manggung. Karena DJ kan selalu di tempat yang mengumpulkan massa. Jadi izinnnya susah," uajr DJ Una ditemui di kawasan Senayan (23/11/2020).

Bersyukur DJ Una sudah bergabung dalam sebuah aplikasi yang menfasilitasinya untuk menjadi DJ secara virtual. "Jadi Maret itu sudah masuk DJ Virtual. Nggak nyangka bakal ada PSBB sepanjang ini. Untungnya sudah bisa virtual," katanya.

Tak mau mengeluh, DJ Una mengambil hikmah dengan banyaknya waktu di rumah. Dia lebih memiliki waktu untuk menemani tumbuh kembang anak. 

"Sekarang jadi punya banyak waktu menemani anak. Jadi gurunya, kan sekolahnya juga dari rumah," papar DJ Una. 

Jadi guru anaknya, DJ Una mengaku kesusahan. "Aduh butuh sabar ya. Aku anak satu aja susah banget, nggak kebayang kalau jadi guru. Senang bisa lihat anak sekarang sudah bisa apa. Selama ini kan lebih sering ditinggal ke luar kota," paparnya. 

 

Tag: DJ Una

Bagikan:


REKOMENDASI