Jadi Rizky Billar KW, M. Afief Kebanjiran Rezeki

Tim Editor

M. Afief dijuluki Rizky Billar KW oleh Netizen. (Taufik/ERA.id)

ERA.id - Nama M. Afief tiba-tiba mencuat gara-gara video TikTok-nya viral disebut sebagai Rizky Billar KW. Netizen memberikan komentar untuk video-videa Afief dengan menandai Rizky Billar.

Gara-gara julukan Rizky Billar KW, pria yang bekerja sebagai video editor itu pun kebanjiran rejeki.

"Ini tawaran untuk talk show banyak. Sama ada tawaran untuk jadi model video klip musik. Tapi belum diterima. Belum PD. Mungkin nanti kalau sudah ok baru diambil," ujar Afief kepada ERA.id, ditemui di kawasan Tendean, Senin (2/11/2020).

Afief sebenarnya tidak terlalu menanggapi netizen yang menganggapnya mirip dengan Billar. Namun, semakin banyak yang memberikan komentar akhirnya Afief menjadi yakin.

"Yang miripin kan netizen, awalnya aku cuek. Tapi lama kelamaan perhatian juga. Aku kan baru bikin TikTok terus banyak yang komentar. Iseng aku buat tahunya banyak yang komentar. Enggak tahu juga miripnya di mana. Kata netizen sih matanya ya yang mirip," jelasnya.

Disebut sebagai Rizky Billar KW, Afief merasa senang karena mendapat rejeki tak diduga. Apalagi sebenarnya Afief juga pernah mencoba bermain sinetron tetapi belum berhasil.

"Sebenarnya saya pernah main sinetron juga. Tapi karena corona sempat balik ke Padang. Lalu ada teman minta edit video, saya balik ke Jakarta. Sekarang disebut Billar KW jadi makin banyak yang tahu. Senang sih dibilang mirip, karena ada baiknya. Lebih dikenal gara-gara mirip. Akhirnya ada pemasukan juga," terangnya. 

Afief bahkan sudah pernah bertemu dengan Billar langsung. "Orangnya humble, asyik. Malah dibecandain miripnya di mana?" kenang Afief.

Meskipun belum ada proyek bareng, Afief bersyukur kecipratan rezeki karena julukan Rizky Billar KW. Afief tak lupa mendoakan Rizky Billar tambah sukses. "Semoga makin sukses," doanya.

Tag: Rizky Billar Rizky Billar KW artis

Bagikan: