Kabar Terbaru Artis Seksi 90-an, Sarah Azhari Langsung dari Amerika Serikat

| 25 Nov 2020 18:15
Kabar Terbaru Artis Seksi 90-an, Sarah Azhari Langsung  dari Amerika Serikat
Kabar terbaru Zarah Azhari

ERA.id - Artis seksi 90-an, Sarah Azhari kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Pada masanya, Sarah pernah menjadi idola remaja pria yang suka kecantikan dan keseksiannya. Untuk wanita, Sarah menjadi body goal impian mereka. 

Sampai sekarang, pesonanya tidak pernah luntur, kecantikan, dan keseksiannya bertahan hingga kini. Bahkan ketika jalan bersama dengan Albani anaknya yang sudah dewasa, Sarah terlihat seperti jalan dengan adiknya. 

Sarah Azhari membeberkan perawatan yang dilakukan agar wajahnya terlihat cantik dan awet muda. Artis senior berusia 43 tahun itu mengatakan jika yang paling penting adalah kecantikan dari dalam, yakni innerbeauty.

"Nggak ada rahasia apa-apa natural aja, terus positif thinking. Kalau perempuan perawatan pasti ada krim malam SPF, tabir surya berbincang ekslusif dengan era.id lewat panggilan video yang dilakukan Sabtu (21/11/2020) 

Untuk menjaga tubuhnya agar tetap ideal, bintang film "Montir Montir Cantik" itu mengaku dirinya hanya berolahraga jalan kaki dan mengatur pola asupan makanan.

"Ballence ini life. Ya walaupun olaharga nggak berat, tetap ada olahraganya. Misalnya 20 - 30 menit jalan. Makan teratur, asupan gizi kita perhatikan, jangan terlalu makan gula atau manis, jangan makan makanan mengandung pengawet kalo aku sih gitu," tutur Sarah Azhari.

Rekomendasi