Cantik dan Seksi, Ternyata Sarah Azhari Punya Bagian Tubuh yang Tak Disukai

| 25 Nov 2020 21:03
Cantik dan Seksi, Ternyata Sarah Azhari Punya Bagian Tubuh yang Tak Disukai
Sarah Azhari (Foto: Instagram/@sazarita)

ERA.id - Di tahun 2000-an, artis senior Sarah Azhari kerap mondar-mandir di televisi. Kini, kakak Rahma Azhari sudah tidak menghiasi layar kaca lagi dan memilih menetap di Amerika Serikat bersama anak-anaknya. Meski sudah vakum di industri hiburan Tanah Air, Sarah Azhari masih eksis di media sosial dan jadi sorotan.

Hal ini karena kecantikan dan keseksian yang melekat pada dirinya sejak lama tidak pernah memudar. Terlihat saat mengunggah foto bersama anaknya, Sarah Azhari terlihat seperti kakaknya lantaran paras wajah dan tubuh seksinya seperti anak muda.

Sarah Azhari membeberkan perawatan yang dilakukan agar wajahnya terlihat cantik dan awet muda. Artis senior berusia 43 tahun itu mengatakan jika yang paling penting adalah kecantikan dari dalam, yakni innerbeauty.

"Nggak ada rahasia apa-apa natural aja, terus positif thinking. Kalau perempuan perawatan pasti ada krim malam SPF, tabir surya, moisturizer. Cuma sampai situ nggakk sampai ekstrim," kata Sarah Azahri saat wawancara eksklusif dengan Era.id, Sabtu (21/11/2020).

Untuk menjaga tubuhnya agar tetap ideal, bintang film "Montir Montir Cantik" itu mengaku dirinya hanya berolahraga jalan kaki dan mengatur pola asupan makanan.

"Ballence ini life. Ya walaupun olaharga nggak berat, tetap ada olahraganya. Misalnya 20 - 30 menit jalan. Makan teratur, asupan gizi kita perhatikan, jangan terlalu makan gula atau manis, jangan makan makanan mengandung pengawet kalo aku sih gitu," tutur Sarah Azahri.

Baru-baru ini, dikenal sempurna karena cantik dan body goals, Sarah Azhari mengaku ada bagian tubuh yang tidak disukai. Hal ini diungkapkan saat melakukan wawancara eksklusif dengan era.id.

Rekomendasi