Aktor Bollywood Shaheer Sheikh Resmi Menikahi Ruchikaa Kapoor

| 29 Nov 2020 08:58
Aktor Bollywood Shaheer Sheikh Resmi Menikahi Ruchikaa Kapoor
Shaheer dan Ruchika (Instagram Shaheer)

ERA.id - Aktor Bollywood yang juga terkenal di Indonesia, Shaheer Sheikh resmi menikahi kekasihnya, Ruchikaa Kapoor. Kabar bahagia ini disampaikan keduanya lewat unggahan Instagram, Jumat (27/11/2020). 

Dalam unggahan di Instagram Shaheer, aktor pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata itu membagikan momen bahagianya dengan Ruchikaa. “Jangan pernah menghentikan perjalanan kebahagiaan," tulis Shaheer dalam keterangan. 

Bukan cuma Shaheer, Ruchikaa juga turut membagikan momen bahagia mereka berdua kepada para penggemarnya. Dari foto yang dibagikan Ruchikaa, terlihat Shaheer hanya memakai pakaian berwarna putih, sedangkan Ruchikaa terlihat mengenakan pakaian sari berwarna biru muda. 

Keduanya tampak bahagia dengan memamerkan senyum kebahagiaannya. Dalam keterangan fotonya, Ruchikaa menulis, “Menuju pada suatu petualangan selamanya #HappilyEverAfter #ForeverPerson #Ikigai #theGirlwithcurls #MadMeNow,”. 

Menurut laporan DNA, Shaheer dan Ruchikaa melangsungkan pernikahan mereka pada Jumat (27/11/2020). Keduanya tercatat menikah dengan hanya dihadiri keluarga terdekat tanpa tamu undangan. 

Usai resmi menikah, mereka dikabarkan melangsungkan upacara pernikahan kecil-kecilan di kediaman Ruchikaa di Mumbai, India. Sedangkan pesta megah pernikahan keduanya akan dilaksanakan pada bulan Juli 2021. 

Shaheer pernah melakukan wawancara dengan Bombay Times terkait memilih Ruchikaa sebagai pendamping hidupnya. Dengan tegas ia mengatakan Ruchikaa pendamping yang tepat bagi dirinya.

“Sebagai seorang aktor, saya harus berpura-pura di depan kamera sepanjang waktu, tetapi saya telah menemukan pasangan yang dengannya saya menjadi diri saya sendiri,” kata Shaheer, dikutip Bombay Times, Minggu (29/11/2020). 

“Saya selalu mengatakan bahwa saya seorang 'pengembara' dan akhirnya saya menemukan pasangan yang tepat. Saya menanti-nanti perjalanan saya yang tidak pernah berakhir dengannya,” lanjutnya. 

Begitu juga dengan Ruchikaa, aktris sekaligus model ini mengatakan Shaheer adalah orang yang jujur dan penuh kesederhanaan. Hal itu lah yang membuatnya jatuh cinta dengan aktor film Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi itu. 

Pasangan ini kabarnya pertama kali bertemu di lokasi syuting film dua tahun lalu malalui teman-temannya. Mereka diyakini menjalin hubungan usai pertemuan singkat itu. 

Bahkan Shaheer terlihat menemani kekasihnya syuting di London saat Ruchikaa terlibat di tim produksi film Judgemental Hai Kya. 

Shaheer Sheikh dikenal sebagai aktor Bollywood yang malang melintang berkarier di Indonesia. Ia sempat membintangi beberapa program di Indonesia seperti Panah Asmara Arjuna, The New Eat Bulaga! Indonesia, Cinta di Langit Taj Mahal, Turis Romantis, dan masih banyak lagi. 

Sedangkan Ruchikaa dikenal sebagai aktris, model, dan juga wakil presiden senior Balaji Production. 

Tags : Bollywood
Rekomendasi