Aamir Khan Aktor Bollywood Positif Covid Hingga Harus Hentikan Syuting, Begini Kondisinya Sekarang

| 25 Mar 2021 11:29
Aamir Khan Aktor Bollywood Positif Covid Hingga Harus Hentikan Syuting, Begini Kondisinya Sekarang
Aamir Khan positif Covid-19 (Instagram)

ERA.id - Aktor Bollywood Aamir Khan dinyatakan positif Covid-19. Ia memutuskan untuk menghentikan semua syuting dan jalani isolasi mandiri. 

Kabar kurang menyenangkan ini datang pada Rabu (25/3/2021). Di mana aktor Bollywood Aamir Khan terpapar Covid-19 setelah menjalani serangkaian tes pemeriksaan. 

“Tuan Aamir Khan dinyatakan positif COVID-19,” kata juru bicara Aamir Khan kepada Variety. 

Sejak dinyatakan positif Covid-19, Aamir Khan memutuskan untuk menjalankan isolasi mandiri di rumah. 

Tak seperti banyak pasien Covid-19 yang mengalami gejala hebat. Kondisinya juga dikabarkan dalam keadaan baik-baik saja usai terpapar Covid-19. 

Aamir Khan positif Covid-19 (Instagram)

“Dia di rumah dalam karantina mandiri, mengikuti semua protokol dan dia baik-baik saja,” ungkap juru bicara. 

Terkait kondisi kesehatannya, Aamir Khan juga telah meminta semua orang yang pernah melakukan kontak langsung dengannya segera melakukan pemeriksaan. 

Tentu saja hal itu harus dilakukan demi mencegah penyebaran virus yang mungkin saja sudah menular ke orang lain. 

Saat ini Aamir Khan sedang terlibat dalam proses syuting Laal Singh Chaddha remake resmi Bollywood dari film Forrest Gump. Film ini juga menampilkan Kareena Kapoor Khan dan diharapkan rilis akhir tahun ini.

Dengan kondisi yang tak memungkinkan, aktor 56 tahun itu memutuskan untuk menghentikan semua kegiatan syutingnya

Minggu lalu, aktor kelahiran 14 Maret 1965 itu juga memutuskan untuk meninggalkan media sosial. Ia menghapus semua foto-fotonya di Instagram. 

“Hai teman-teman, terima kasih banyak atas semua cinta dan kehangatan di hari ulang tahunku. Hatiku sangat senang. Di sisi lain, ini akan menjadi postingan terakhir saya di media sosial,” tulis Aamir Khan di postingan-nya. 

Kasus lonjakan Covid-19 di India dan kalangan aktor memang kian meningkat dalam beberapa waktu terakhir. Sejumlah aktor dan sutradara bahkan terpapar Covid-19 dalam waktu yang berdekatan. 

Ranbir Kapoor, Sanjay Leela Bhansali, Manoj Bajpayee, Siddhant Chaturvedi, Tara Sutaria, Satish Kaushik, sutradara Maidaan Ajay Devgn, dan Amit Ravindernath Sharma dinyatakan positif Covid-19. 

Pada hari Senin, Kartik Aaryan pun menginformasikan bahwa dirinya telah dinyatakan positif Covid-19.

Sementara itu, India memutuskan membuka kembali seluruh bioskop dengan kapasitas penuh di bulan Februari 2021. Sayangnya Mumbai memutuskan untuk membuka bioskop hanya 50 persen dari kapasitas penonton biasanya. 

Mumbai sendiri mencatat kasus harian Covid-19 lebih dari 3.000 kasus per hari. Sementara Negara bagian Maharashtra di India Barat, rumah bagi industri film berbahasa Bollywood dan Marathi berbahasa Hindi, melihat kasus baru virus ini setiap hari lebih dari 25.000 setiap hari.

Apabila kasus terus melonjak, industri hiburan di India akan terjun bebas dan mengalami kerugian yang cukup parah. Terlebih banyak film yang akan dirilis dalam waktu dekat, seperti Marakkar: Singa of the Arabian Sea, dan juga Radhe: Your Most Wanted Bhai.

Rekomendasi