Sosok Ayu Wulantari, Selebgram dan Artis Bigo Live Bali yang Meninggal Diduga Bunuh Diri

Tim Editor

Ayu Wulantari (Instagram @wulantari_ayu)

ERA.id - Ayu Wulantari, nama selebgram Bali ini menduduki trending Google pada Senin pagi, 30 November 2020. Sosoknya menjadi sorotan usai dikabarkan meninggal karena bunuh dirin setelah melompat dari lantai 4 sebuah penginapan.

Ayu Wulantari dikenal sebagai selebgram. Di Instagramnya, dia kerap memamerkan hobinya berolahraga. Selain itu, Ayu diketahui berprofesi sebagai seorang bidan. Siapa sebenarnya sosok Ayu Wulantari?

Ayu Wulantari terlahir dengan nama Ketut Ayu Wulantari. Gadis cantik berpipi chubby ini lahir pada 18 Juli 1997 di Singaraja. Dari pantauan media sosialnya ia diketahui berprofesi sebagai seorang bidan sekaligus selebgram yang kerap kali berpose seksi. 

Sebelum fokus dengan instagram, ia diketahui sering menyapa dan melakukan siaran lewat aplikasi Bigo Live. Ia juga sering kali membuat konten video seperti TikTok yang dibagikan ke akun Instagramnya. 

Selain itu ia diketahui Ayu mempunyai hobi berolahraga. Hal ini terlihat dari berbagai kegiatan yang dibagikan lewat Instagram. 

Sebelum melakukan aksi nekatnya, unggahan terakhir Ayu pun menjadi sorotan. Dengan membagikan empat pose, Ayu melengkapi unggahannya dengan keterangan penuh teka-teki pada 21 November 2020. 

“Mati 1........??” tulisnya dalam keterangan. 

Semula unggahan itu banyak diartikan dengan kehadiran pria lain yang bisa mengisi kekosongan hatinya. Bahkan tak sedikit netizen yang bercanda dengan menyodorkan dirinya sebagai pengganti kekasihnya. 

Tak sedikit pula netizen yang mengagumi kecantikan Ayu dari foto yang dibagikannya. Tetapi ada satu komentar yang curiga dengan aksi Ayu di Instagram. 

“Tumben banget km balesin coment orang 1 persatu syaang, ternyata ini mksdnya, km pergi secepat ini, kenapa km lakuin ini?? Kenapa? Ya Tuhan rasanya gak percaya km pergi dengan cara seperti ini, amor ring acintya syang,” tulis akun @rheaayasha. 

Dari pantauan, Ayu memang jarang sekali membalas komentar netizen di Instagram. Ia hanya terlihat sesekali membalas komentar saja. 

Menurut keterangan Kepala Polsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, Ayu memang menunjukan gelagat aneh sebelum bunuh diri. Ia tercatat sempat menghubungi keluarga dan menanyakan ke tamu hotel lainnya tentang kemungkinan meninggal atau tidak jika loncat dari lantai 4. 

Pihak kepolisian menduga penyebab bunuh diri yang dilakukannya karena masalah percintaan. 

Kondisi Ayu setelah melakukan aksi bunuh diri dengan loncat dari lantai 4 mengalami luka di bagian kaki dan kepala bagian depan. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong. 

Tag: bunuh diri selebgram ayu wulantari

Bagikan: