Fakta di Balik Kematian Alexis Sharkey, Selebgram Cantik yang Tewas Tanpa Busana

| 03 Dec 2020 09:45
Fakta di Balik Kematian Alexis Sharkey, Selebgram Cantik yang Tewas Tanpa Busana
Alexis Sharkey (Dok. Instagram alexissharkey)

ERA.id - Alexis Sharkey seorang selebgram asal Amerika Serikat ditemukan tewas tanpa busana di pinggir Jalan West Houston, Texas, Amerika Serikat. Kepergiannya mengundang beragam pertanyaan terkait fakta di balik kematiannya. 

Pada Sabtu (28/11/2020) seorang pekerja menemukan jasad Alexis Sharkey di pinggir jalan dalam keadaan tanpa busana. Ia yang dikenal sebagai selebgram populer ini langsung menghebohkan publik terkait teka-teki kematiannya. 

Berikut ini fakta di balik tewasnya Alexis Sharkey:

Hilang 4 Hari

Melansir dari ABC News, Alexis sempat dilaporkan hilang selama 4 hari sebelum akhirnya ditemukan tewas tanpa busana. Menurut laporan keluarga ia menghilang selama 4 hari setelah merayakan Thanksgiving bersama keluarga. 

Tewas Tanpa Luka Memar

Teka-teki kematian Alexis mengundang beribu pertanyaan. Hal ini berkaitan dengan tidak adanya luka di tubuh Alexis saat ditemukan, baik luka memar, senjata tajam, maupun bekas luka lainnya. 

"Investigasi masih menunggu hasil autopsi dari korban yang bernama Alexis Robinault yang berusia 26 tahun. Detektif menyebutkan jika jenazah ditemukan dalam keadaan telanjang dan tak ada bekas luka yang terlihat," kata pihak kepolisian. 

Ibunda Yakin Bukan Bunuh Diri

Ibunda Alexis, Stacy Robinault terkejut dengan penemuan jenazah putrinya dalam keadaan tanpa busana. Ia meyakini putrinya tewas bukan karena bunuh diri. 

Robinault juga menegaskan mereka sudah merencanakan perayaan natal bersama setelah sebelumnya berkumpul bersama untuk merayakan Thanksgiving

Sering Bertengkar dengan Suami

Selebgram 26 tahun itu diketahui sering bertengkar dengan suaminya, Tom Sharkey. Kesaksian ini diungkap oleh sahabat keduanya, Tanya Ricardo. 

Menurut pengakuan Ricardo, Alexis dan Tom sering bertengkar hebat karena suatu masalah. Bahkan teman Tom lainnya mengatakan Alexis sempat mau melompat dari pagar untuk melarikan diri akibat pertengkaran. 

Alexis Sharkey selebgram cantik asal Amerika Serikat itu akhirnya ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana. Tubuhnya ditemukan oleh seorang petugas umum di Houston saat melintas dengan truknya. 

Saat itu petugas melihat kaki Alexis yang muncul di antara semak-semak pada Sabtu (28/11/2020). Saat ditemukan Alexis Sharkey dalam keadaan tanpa busana dan identitas apa pun di dekatnya. 

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyidikan terkait penyebab tewasnya selebgram Alexis Sharkey. 

Rekomendasi