Profil Nazwa Fidhia, Selebgram yang Viral karena Foto Tak Senonoh

| 27 Jul 2021 15:33
Profil Nazwa Fidhia, Selebgram yang Viral karena Foto Tak Senonoh
Nazwa Fidhia (Foto: IG @nazwaftt05)

ERA.id - Nama selebgram Nazwa Fidhia mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen. Hal ini karena postingan yang diduga diunggah oleh Nazwa, yang memperlihatkan seorang pria tak memakai busana.

Pada foto yang beredar, seorang wanita yang diduga sebagai Nazwa terlihat mengambil foto dirinya di dalam bathtub yang di belakangnya terdapat cermin besar. Foto itu sepertinya ingin menampilkan wajahnya saja, tetapi penampakan dari cermin pun ikut terpotret.

Pada pantulan cermin tersebut, terlihat tubuh seorang pria yang tak mengenakan busana, yang juga menampilkan bagian kelaminnya. Sontak foto tersebut menghebohkan netizen dan membuat nama Nazwa Fidhia menjadi trending, terutama di Twitter.

"Eh buset parah bgt, ada yang ngegelantung lagi," kata salah satu akun.

"Santai banget ya bun buat story nya kayak gak ada apa2," ujar yang lainnya.

"Woi gila padahal masih muda udah kena skandal aja," sambung yang lainnya.

"Nazwa Fidhia siapa dah, kok rame bgt hari ini?" tanya salah satu akun.

Bagi yang belum mengetahui, Nazwa Fidhia sendiri merupakan selebgram dengan nama pengguna Instagram @nazwaft_. Ia memiliki total 426 ribu pengikut di akun tersebut. Selain di Instagram, Nazwa juga cukup terkenal di TikTok dengan jumlah pengikut mencapai 2,5 juta orang.

Cewek berusia 16 tahun ini dikenal sebagai sosok yang sering membagikan potret cantik dirinya, rekomendasi outfit sehari-hari, hingga video-video yang menghibur. Selain itu, Nazwa juga diketahui dekat dengan seleb TikTok lainnya, yakni Bowo Alpenliebe. Mereka diketahui sering mengadakan jumpa penggemar di Jakarta dan Surabaya.

Rekomendasi