Digoda Pria Hidung Belang, Boiyen Akui Pernah Ditawar Harga Ratusan Juta

Tim Editor

Boiyen (Foto: Instagram/@boiyenpesek)

ERA.id - Belakangan ini, media entertainment ramai membahas kasus dunia kegelapan yang menjerat artis Tanah Air. Biasanya, orang tersebut tergoda dengan tawaran uang yak tak sedikit jumlahnya bahkan mencapai ratusan juta.

Hal ini dialami oleh pedangdut Yeni Rahmawati alias Boiyen. Pelantun "No Editan" ini mengaku mendapatkan tawaran dari pria hidung belang untuk menjadi teman tidurnya dengan tawaran harga yang terbilang fantastis. 

Bersama Denny Sumargo, Boiyen mengaku mendapatkan tawaran tersebut lewat Direct Message (DM) di Instagram. Namun, Boiyen langsung memblokir akun pria hidung belang tersebut.

Boiyen (Foto: YouTube/Denny Sumargo)

"Ih kemarin sempat tuh ada gue yang DM (direct message), tapi sudah gue block ya," kata Boiyen yang dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo pada Jumat (4/12/2020).

Boiyen mengaku akun dari hidung belang tersebut mengajak dirinya untuk makan bersama. Apabila Boiyen menyetujuinya, maka ia mendapatkan bayaran ratusan juta dari pria hidung belang tersebut. 

"Ngajak makan bayar berapa ratusan juga gitu. Gue diemin, demi Allah," tutur Boiyen.

Lebih lanjut, Boiyen mengaku mendapatkan pesan yang terkesan sama. Namun, ia kesal, sebab merasa direndahkan sebagai perempuan.

"DM-nya sama gitu semua kayak copy paste. Lama-lama kan gue kayak, 'Gue kayak direndahkan banget jadi perempuan', gitu kan," ujar Boiyen.

Boiyen punya alasan untuk memblokir akun pria hidung belang tersebut. Jika, ia membaca pesan tersebut membuat dirinya tambah kesal. Selain itu, Boiyen takut khilaf dan terpancing.

"Mendingan gue hapus, gue block, jadi gue nggak bisa baca itu lagi. Kalau gue baca entar gue makin kesel, entar gue kepancing. Kalau gue khilaf takutnya gue kepancing kan," ungkap Boiyen.

Boiyen merasa mendapatkan tawaran hingga ratusan juta bukanlah sebuah prestasi. Sebab, ia merasa masih memiliki harga diri dan tidak berminat untuk terjun ke dunia gelap.

Nggak lah. Bangga karena prestasi masa bangga karena di-booking. Biar gue jelong (jelek) gue juga punya harga diri," imbuh Boiyen.

Tag: Denny Sumargo Boiyen

Bagikan: