Ungkap Suka Duka Jadi DJ Seksi, Dinar Candy Ngaku Sering Ditawar Pria Hidung Belang

| 10 Jan 2023 14:55
Ungkap Suka Duka Jadi DJ Seksi, Dinar Candy Ngaku Sering Ditawar Pria Hidung Belang
Dinar Candy (Instagram/dinar_candy)

ERA.id - Dinar Candy mengungkap suka duka menjadi seorang disk jockey alias DJ. Dinar mengaku ia sering ditawar oleh om-om hidung belang kala sedang melakukan pekerjaannya.

Mantan kekasih Ridho Illahi itu selama ini dikenal sebagai seorang DJ yang cukup ternama di Indonesia. Sebagai DJ, ia mengaku banyak pengalaman suka maupun duka, terlebih dengan dirinya yang terkenal dengan penampilan seksi.

Dinar mengatakan karena penampilannya itu, banyak pria hidung belang yang menawar dirinya. Hal itu diakui oleh Dina sebagai salah satu tindakan yang membuat dirinya kesal.

"Suka dukanya, banyak. Kalau sukanya dapat uang ya. Kalau dukanya itu ditawar sama om-om. Aduh aku kesal banget kalau itu," ungkap Dinar Candy, dilansir dari YouTube OPRA Entertainment.

Tawaran dari pria hidung belang itu sering dialami Dinar setiap kali menjadi DJ di berbagai acara. Banyak pria hidung belang yang sering meminta Dinar untuk menemani mereka.

"Kayak aku kan DJ itu pekerjaannya malam, dan di sana itu banyak banget cowok-cowok hidung belang sudah pasti, kayak gitu. Pasti dia itu ada yang kayak iseng, 'bisa nggak sih Dinar temanin aku duduk aku bayar?', gitu," jelasnya.

Namun, Dinar memiliki kepribadian yang tegas membuat pria hidung belang itu tidak berani untuk menawarnya lagi. Jika ditawari hal tersebut, Dinar akan langsung marah.

"Jadi karena aku terkenal orangnya tegas. Nggak pada berani lagi sudah kayak 'ah seram si Dinar suka judes'. Kalau ditanyain itu sudah pasti aku ngamuk," tambahnya Dinar Candy.

Lebih lanjut, Dinar juga menyinggung mengenai perempuan yang merebut lelaki orang lain, atau biasa disebut pelakor. Ia mengaku tak akan melakukan hal tersebut.

"Kalau sudah punya istri, segeralah menjauh. Karma itu ya, karma cepat sekarang. Misalkan kamu jadi pelakor, pasti ada karmanya. Jadi aku pribadi nggak mau sih, nggak tertarik sama suami orang," pungkas Dinar Candy.

Rekomendasi