Betrand Peto Dihina dan Kembali Dibilang Anak Pungut, Ruben Onsu Sampai Ngamuk Begini

Tim Editor

Betrand Peto dan Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

ERA.id - Setelah resmi diangkat anak oleh Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto semakin banyak dikenal dan melambung tinggi. Sayangnya, banyak kelompok haters yang menghina Betrand Peto di media sosial. 

Sebagai ayah, Ruben Onsu geram dan ingin melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. Ujung-ujungnya, pelaku minta maaf atas perilaku yang diperbuatnya. Tak kapok, muncul kembali haters yang menyerang Betrand Peto. 

Ada seorang remaja yang menyinggung status Betrand Peto sebagai 'anak pungut'. Selain itu, ia mengaku lebih tampan ketimbang Betrand Peto. Sembari merekam video, remaja itu merokok dengan melontarkan kata-kata kasar.

"Lo tahu Betrand kan. Betrand anak pungut, Gob**k, ganteng apa sih beb. Kan gantengan gue, to**l," ungkap remaja tersebut.

Hujatan dari haters Betrand Peto diunggah ulang di akun Instagram Ruben Onsu. Suami dari Sarwendah itu meminta masyarakat untuk berhenti menyebut Betrand Peto sebagai 'anak pungut'. 

"STOP menggunakan kata Anak pungut. Banyak juga anak adopsi yg pasti tidak akan terima dgn kata kasar ini, ini anak yg saya asuh bukan di pungut," tulis @ruben_onsu

Bapak anak tiga ini sebelumnya hanya diam saat melihat video hinaan dari haters Betrand Peto. Namun, baginya diam tidak membuat mereka menjadi interopeksi. Ruben Onsu menunggu haters tersebut untuk menghubungi dirinya atau managemennya.

"Dulu klo lihat video yg menghina saya hanya diam tp ternyata diam tdk membuat kalian introspeksi ya. Nih saya upload ya, tdk akan saya hapus sampai yg bersangkutan menghubungi saya/management kami," kata Ruben Onsu.

Presenter kondang berusia 37 tahun itu mengatakan kesabaran dirinya ada batasnya. Ruben Onsu meminta kepada netizen untuk memberitahukan informasi tentang haters yang menghujat Betrand Peto.

"Kesabaran ada batas nya kawan. Yg tahu keberadaan org ini mohon di info yacc : @minola6000," tutup Ruben Onsu.

Unggahan dari Ruben Onsu dibanjiri komentar, mulai dari netizen hingga rekan sesama artis. Mereka juga ikutan geram aksi remaja yang menghina Betrand Peto.

"Betrand bgt keren kok. Prestasi juga banyak. Parah sih orang di video ini...," tulis @kevinaprilio

"Aduh mulut pakai buat berbicara bukan buat sampah!!!!," komentar @leejeonghoon

"Klw uda ke ciduk nangisss mulutt kaya sampahhh jangan kasi kendor koko," kata @evi_masamba_real

"Sadiiis emang generasi bocil jaman skarang!!! Mulut penuh dgn caci maki dan hina hinaan," ungkap @ovyratuserigala

Tag: Ruben Onsu Betrand Peto

Bagikan: