Mobil Baru Terbakar, Ruben Onsu Merasa Ada yang Aneh

| 01 Dec 2020 06:15
Mobil Baru Terbakar, Ruben Onsu Merasa Ada yang Aneh
Ruben Onsu merasa aneh dengan mobil baru Sarwendah yang mengeluarkan asap.
">Ruben Onsu dan keluarganya Sabtu (28/11/2020). Ruben awalnya berencana untuk liburan ke Bandung, namun karena harus syuting, dia berangkat terpisah dengan Sarwendah dan tiga anaknya yang sudah terlebih dahulu berangkat. 

Saat proses syuting, Ruben Onsu sempat menghubungi Sarwendah melalui video call untuk mengajak bertemu di rest area tol. Namun, Sarwendah menolak dengan alasan ingin tiba lebih awal di Bandung.

“Kata istriku, 'di Bandung saja langsung biar enggak berhenti dan mobil papi mami ikut di belakang aku kok', kata istriku," kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (30/11/2020).

Anehnya, Ruben lebih dulu tiba di Bandung. Ternyata, mobil yang ditumpangi istrinya, Sarwendah dan tiga anaknya mengeluarkan asap tebal saat perjalanan hendak ke Bandung.

Ruben langsung putar balik dan bersyukur Sarwendah langsung sigap menyelamatkan anak-anaknya. "Istriku hebat dia langsung selamatkan anak-anak, Onyo (Betrand Peto) langsung keluar gendong Thania dan bunda gendong Thalia. Saya yang hampir sampai Bandung akhirnya putar balik dengan panik," lanjut Ruben. 

Baca juga:

">Ruben Onsu merasa aneh dengan kejadian tersebut. Karena mobil yang ditumpangi Sarwendah dan anak-anaknya merupakan mobil baru. "Itu mobil belum ada sebulan belinya. Ada di vlog videonya. Aneh kok bisa konslet. Tapi aku tak mau pikir macam-macam. Yang penting anak istri selamat," tegasnya. 

Tags : Ruben Onsu sarwendah
Rekomendasi